in

Seperti Ini Nih Gaya Kim Jong Un Saat Cari Belanjaan Buat Anak di Mall, Dijamin Ngakak

Siapa yang tidak kenal dengan nama  “Kim Jong Un”? Ya, pria yang satu ini terkenal dengan aksi-aksi gregetnya sebagai pemimpin negara. Mulai dari eksekusi mati dengan alasan tidak logis, hingga upayanya yang ingin menghapus Amerika dari peta dunia. Jadi bukan hal yang aneh kalau mendengar namanya saja disebut kadang sudah bikin ngeri sebagian orang.

Masih soal Kim Jong Un, dalam melakukan inspeksi ke sebuah mal, rupanya gambar yang diabadikan terkesan pas saat momennya. Alih-alih seram, yang ada malah hilang kesan diktator dari dirinya. Tidak percaya? Simak ulasan berikut.

“Tasnya boleeeee… Mampir dulu Pak. Banyak model buat putera puterinya masuk taun ajaran baru. Bisa pake Kartu Pyongyang Pintar juga Pak”

Tas pink [image source]

“Biasa pake apa Koh? Kita ada semua kok. Suka yang baunya strong atau manis? Kalo yang itu Bvlgari Extreme. Boss yang In Motion juga ada..”

Parfum Jong Un [image source]

“Kos kaki.. Kos kaki.. Nah kalo yang model rendah gitu ambil tiga saya kasih goban Koh.. Satuannya biasa ceban. Karna uda langganan aja..”

Lihat pernak- pernik [image source]

“GIORDANONYA KAKAAA…”

Jaket kecil [image source]

“Silakan Koh liat dulu botol minumnya. Lucu-lucu. Lagi ngetrend. Yang ini botol minumnya model pembersih lantai Koh.”

Lihat pembersih [image source]

“Sok atuh Kasep… dicoba dulu.. ini oleh-oleh khas Ryanggang. Orang Pyongyang pasti mampir sini.. Ini ada juga yang nda pedas Kasep..”

Ngecek makanan [image source]

“Madu aseli Koh.. Ndak ribet. Ndak perlu pake izin istri tua segala. Kita cuma sampe besok di sini. Lapak kita di IG Koh.”

Jual madu [image source]

“Liat-liat dulu aja Kak sapa tau ada yang cocok. Kulit asli semua. Ada cem-macem model sama ukuran. Dicoba dulu juga bole Kak…”

Pilih sepatu [image source]

…dan jangan pelit pelit belanjain istri supaya budget belanja cair. Sebab singkatan Suami adalah: (S)emua (U)ang (A)dalah (M)ilik (I)stri

Tokoh jam [image source]

“Saya ulangi pesanannya yha.. Satu Super Supreme personal pinggirannya stuff crused, satu air mineral biasa dan satu garlic bread..”

Nunggu pesanan [image source]
Ya, bisa dibilang kombinasi caption kocak dengan foto yang pasa dari si diktator Korut ini bisa jadi perut sakit karena tertawa ngakak. Benar kan, seolah hilang kesan garangnya. kalau ingin tahun lebih lengkap, coba cek sendiri di akun instagram @victorkamang pemilik postingan aslinya.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

Inilah Kabar Pemain Angling Dharma Setelah 16 Tahun Berlalu, Sang Prabu Berubah Drastis!

5 Video Kelakuan Menyebalkan Para Pengemis Indonesia, dari Nipu Hingga Anarkis juga!