Jomblo-Jomblo Cantik Lepas Lentera Agar Cepat Punya Pacar

oleh Admin
07:00 AM on Nov 6, 2014

Selalu ada harapan bagi mereka yang sedang jomblo dan menantikan jodohnya. Acara-acara seru sering dilakukan oleh perkumpulan mereka yang belum punya pacar. Tujuannya satu, supaya mereka segera menemukan pria yang cocok sebagai pacar dan menjadi jodoh mereka. Harapan-harapan itu disimbolkan menjadi lentera-lentera yang menyinari langit malam di Shanghai pada Senin malam yang lalu.

Para jomblo, baik pria dan wanita berkumpul bersama untuk melepas lentera ke langit. Sekitar seratus jomblo mengikuti acara ini. Berbagai lentera aneka warna mereka nyalakan hingga tampak sangat cantik. Kemudian lentera-lentera itu dilepaskan ke udara, pada akhirnya ratusan lentera itu melayang dan mempercantik langit gelap di atas kota, dilansir oleh Shanghaiist.com (3/11).

Baca Juga
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia
6 Cara Ini Bisa Dipakai Agar Tragedi ‘Panjat Pinang Maut’ Tak Terjadi Lagi

Jomblo-Jomblo Cantik Lepas Lentera Agar Cepat Punya Pacar
Jomblo-Jomblo Cantik Lepas Lentera Agar Cepat Punya Pacar

Acara ini sendiri bernama Light up destiny stars, say goodbye to single life, atau bisa juga diartikan sebagai terangi bintang takdir, ucapkan selamat tinggal pada kehidupan sebagai single. Daru temanya saja, sudah terlihat jelas bahwa lentera-lentera itu seolah menjadi simbol permohonan para jomblo yang sudah siap melepas status jomblo mereka. Acara ini berlangsung meriah dan tidak ada hal buruk yang terjadi.

Artikel Seru Lainnya: 5 Gadis Cantik Ini Putri Pejabat di Indonesia Lho!

Semoga Keinginan Mereka Segera Terkabul Ya
Semoga Keinginan Mereka Segera Terkabul Ya

Namun di sisi lain, banyak orang yang tidak setuju dengan acara-acara yang memakai lentera dan diterbangkan ke udara. Mereka menganggap hal itu hanya akan menumpuk sampah-sampah lentera yang tercecer. Belum lagi kecelakaan seperti kebakaran dan kabel listrik yang terbakar. Walau demikian, kekhawatiran itu tidak terlalu menganggu acara. Para jomblo tampaknya optimis bahwa harapan mereka yang melambung ke udara bisa membuat kehidupan cinta mereka lebih baik ke depannya.

Ada yang mau mencoba melakukan acara ini? Siapa tahu jika jomblo bertemu jomblo di acara ini, akan ada perkenalan yang berlanjut ke hubungan yang lebih serius.

Baca Juga: Fakta Tentang Virus Ebola yang Wajib Diketahui Agar Tidak Panik

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA