Jiyeon T-Ara Resmi Menjalin Asmara Dengan Lee Dong Gun

oleh Adys Disty
06:35 AM on Jul 6, 2015
Jiyeon T-Ara Resmi Dan Lee Dong Gun via liputan6
Jiyeon T-Ara Resmi Dan Lee Dong Gun via liputan6

Kabar bahagia kembali datang dari dunia entertainment Korea Selatan. Pasalnya, usai kabar jalinan asmara Lee Jong Suk dan Park Shin Hye terungkap, kini giliran Jiyeon T-Ara dan Lee Dong Gun yang dikabarkan menjalin hubungan asmara. Mereka telah memberi konfirmasi tentang hubungan tersebut.

Bahkan, sumber terdekat mengatakan bahwa mereka telah berpacaran sejak dua bulan lalu.  “Memang benar bahwa mereka berdua pacaran. Mereka menjadi langsung dekat di bulan Mei usai syuting untuk film produksi Cina-Korea berjudul ‘Encounter’ bersama-sama,” kata sumber terdekat tersebut.

Baca Juga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia

Foto-foto yang memperlihatkan kedekatan mereka pun telah ramai dipublish di dunia maya. Dalam foto tersebut, Jiyeon T-Ara terlihat sangat manja pada Lee Dong Gun. Tidak seperti kebanyakan selebritas lain, mereka seolah tidak ingin menutupi identitas keduanya. Hal ini pertanda jika mereka memang ingin hubungan mereka diketahui oleh publik.

Kedua agensi mereka, baik MBK Entertainment maupun FNC Entertainment membenarkan jika kedua artis mereka memang telah menjalin cinta. “Memang benar bahwa Jiyeon saat ini sedang berkencan dengan Lee Dong Gun. Mereka menjadi dekat usai syuting film mereka bersama-sama,“ ungkap juru bicara MBK Entertainment, agensi T-Ara.

Hal serupa juga diungkapkan oleh FNC Entertainment yang juga membenarkan jika Lee Dong Gun, artis mereka telah menjalin asmara dengan aktor Jiyeon T-Ara. “Setelah menanyakan dengan aktor sendiri, keduanya dalam tahap pendekatan. Sudah sekitar satu bulan karena mereka dekat usai pertemuan pertama syuting film,” ucap juru bicara FNC Entertainment.

Kabar kedekatan Jiyeon T-Ara dan Lee Dong Gun mulai beredar setelah mereka tertangkap sedang berkencan. Beberapa foto pun sempat diambil dan menunjukkan kemesraan sebagai sepasang kekasih. Tak hanya menghabiskan waktu bersama, dalam foto itu mereka juga berjalan sambil bergandengan tangan. Kemesraan terlihat jelas dalam kesempatan itu. Tapi, ada pula beberapa sumber yang belum yakin tentang kedekatan keduanya.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA