Waspada! 5 Tanda-Tanda Aneh Ini Muncul Ketika Jin Mulai Jatuh Cinta dengan Manusia

oleh Adi Nugroho
08:59 AM on May 4, 2016

Manusia dan jin sama-sama makhluk ciptaan Tuhan. Yang membedakan antara keduanya adalah dunianya. Manusia tidak hidup di dunia jin sementara jin bisa hidup di dunia dunia. Kelebihan yang dimiliki oleh jin membuatnya bisa melakukan kontak dengan sesama jin atau pun dengan manusia.

Tak ubahnya dengan manusia, jin juga memiliki perasaan suka hingga nafsu. Mereka bisa melakukan relasi dengan sesamanya atau yang parah dengan manusia. Ya, jin pun bisa jatuh cinta dengan manusia tanpa bisa diduga sebelumnya. Di bawah ini ada tanda-tanda yang bisa digunakan sebagai indikator apakah kita sedang jadi incaran jin atau pun tidak. Mari baca simak dengan saksama.

Baca Juga
5 Fakta Gahar Pesawat Buatan Anak Bangsa N219 yang Bakal Bikin Negara Tetangga Iri
Deretan 10 Paskibraka Cantik Pembawa Bendera Pusaka Di Upacara Istana Kepresidenan yang juga Pantas Membawa Hatimu

1. Mendadak Gembira Tanpa Sebab

Senang bisa muncul karena dipicu dengan hal-hal yang menyenangkan. Misal mendapatkan hadiah ulang tahun atau memang dalam kontes yang pesertanya ada ribuan orang. Perasaan senang akan datang dan membuat kita semua merasa nyaman dalam jangka waktu tertentu. Namun, jika Anda mendadak senang tanpa tahu sebabnya, itu yang patut dipertanyakan.

senang tanpa sebab [image source]
senang tanpa sebab [image source]
Kemungkinannya hanya ada dua, pertama Anda mungkin ingat sesuatu di masa lalu yang menyenangkan. Atau sedang ditaksir oleh jin yang berada di sekeliling Anda. Pada dasarnya Jin atau makhluk astral lainnya memiliki aura yang cukup besar hingga bisa diserap oleh manusia. Saat mereka merasa senang, aura itu kadang masuk tak terduga dan membuat Anda mendadak senang tanpa sebab.

2. Memiliki Emosi yang Fluktuatif

Ada kalanya manusia akan mengalami senang, sedih, kecewa, atau apa pun itu dalam hidupnya. Namun, tak semua orang mengalami hal-hal tersebut di atas secara bergantian, random, dan durasinya sangat cepat. Jika seseorang mendadak senang, namun selang beberapa saat menjadi sedih tanpa tahu sebabnya, bisa jadi orang tersebut sedang diganggu oleh jin.

diganggu jin [image source]
diganggu jin [image source]
Secara medik mungkin gejala semacam itu dikatakan sebagai tanda adanya gangguan jiwa. Namun, secara spiritual bisa diartikan bahwa jin sedang mendekati manusia. Saat dekat dengan tubuh manusia, pikiran buruk akan terus mendekat hingga akhirnya membuat seseorang jadi putus asa. Jika rasa itu terus membesar, ada kemungkinan manusia akan melakukan hal-hal mengerikan seperti bunuh diri.

3. Merasa Dilihat Sebuah Makhluk yang Tak Terlihat

Tidak semua manusia memiliki sensitivitas yang tinggi untuk mengetahui keberadaan makhluk astral. Namun, jika makhluk tersebut sudah memiliki rasa suka, mereka bisa membuat manusia jadi lebih sensitif. Jin akan suka memperhatikan manusia dari kejauhan hingga kadang membuat manusia merasa diamati dari kejauhan namun tak tahu oleh siapa.

merasa dilihat [image source]
merasa dilihat [image source]
Gejala seperti ini akan membuat manusia jadi mendadak takut. Apalagi, di dalam rumah pun perasaan itu masih kerap muncul. Dengan melakukan hal-hal semacam ini, jin ingin manusia tahu keberadaan mereka. Yang paling ngeri lagi adalah mereka ingin manusia tahu bahwa mereka sangat menyukainya.

4. Secara Tidak Sadar Bertemu dengan Seseorang

Dalam keadaan antara sadar dan tidak sadar, jin bisa datang dalam wujud yang cantik atau tampan. Mereka akan mendatangi manusia dan berusaha menarik perhatiannya. Dengan melakukan itu, jin akan lebih mudah menunjukkan eksistensinya meski tak semua manusia menyadari apakah hal itu nyata atau cuma mimpi belaka.

bertemu seseorang [image source]
bertemu seseorang [image source]
Dalam sebuah pertemuan, kadang jin dan manusia bisa bercakap-cakap meski saat manusia sadar percakapan itu akan hilang. Bahkan, manusia akan lupa seperti apa wajah seseorang yang ditemuinya dan hanya tahu bahwa yang ditemui itu cantik atau pun tampan. Selebihnya, manusia tidak akan mengetahui apa-apa hingga pada poin kelima di bawah ini.

5. Sering Mengalami Mimpi Berhubungan Badan

Mimpi berhubungan badan atau sering dikenal dengan mimpi basah adalah hal yang alami terjadi bagi setia manusia. Namun, mimpi jenis ini tak akan terjadi setiap hari. Jika seorang manusia mendadak mengalami mimpi semacam ini secara terus menerus. Bisa jadi hal itu disebabkan oleh jin yang sudah terobsesi dengan manusia yang kerap jadi incarannya.

mimpi basah [image source]
mimpi basah [image source]
Hubungan badan yang dilakukan dalam mimpi itu bisa jadi benar-benar terjadi dan dialami oleh manusia. Selepas bangun tidur, tubuhnya akan merasakan sesuatu yang aneh dan seperti habis melakukan hubungan badan dengan seseorang. Jika sudah sampai tanda ini, seseorang harus lebih waspada dan melakukan segala cara agar tidak terus diperlakukan tidak senonoh oleh jin.

Demikianlah tanda-tanda sedang ditaksir oleh jin yang harus diwaspadai oleh manusia. Tanpa di atas bisa jadi benar atau pun salah. Namun, jika kita lebih mawas diri dan taat beribadah, sesuatu yang buruk pasti dijauhkan.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules 15 Potret Nona Berlian, Pemeran Ronaldowati yang Kini Cantiknya Tak Kalah dari Gadis Korea Tak Hanya Fenomena Gancet, Ternyata ‘Cupang’ Juga Bisa Membuat Orang Meninggal Kabar Terbaru Dicky Haryadi, Kontestan AFI 1 yang Dulu Pernah Bikin Para Cewek Meleleh 7 Fakta Tentang Dunia Esek-Esek Jepang yang Bakal Membuatmu Tercengang Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya Wanita Ini Bikin Geger Gara-Gara Mengaku Sebagai Nabi Terakhir dan Punya Kitabnya Sendiri 8 Ilustrasi Kocak yang Membuktikan Dunia Berubah ke Arah yang Lebih Buruk, Setuju?
BERITA TERKAIT
BACA JUGA