Jessica Iskandar Dikabarkan Digugat Cerai Suaminya

oleh didi
08:21 AM on Nov 6, 2014

Jakarta — Kabar mengejutkan datang dari Jessica Iskandar. Baru beberapa bulan menikah dengan pria bule bernama Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee, Jessica digugat cerai oleh suaminya. Pernikahan Jessica Iskandar berada di ujung tanduk sejak sang suami mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 13 Oktober lalu.

Sejak memutuskan menikah dengan Ludwig pada Desember 2013 lalu, banyak keganjilan seputar pernikahan tersebut. Sejak itu pula Jessica tak pernah memperlihatkan suaminya. Sosok sang suami hanya terlihat melalui foto paspor yang ada saat mereka mengurus pernikahannya.

Baca Juga
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak

Jessica-Iskandar-Dikabarkan-Digugat-Cerai-Suaminya
Jessica-Iskandar-Dikabarkan-Digugat-Cerai-Suaminya

Sikap Jessica amat tertutup. Berkali-kali dia menegaskan tidak mau mengumbar kehidupan pribadinya. Untuk itu, dia memutuskan menetap sementara waktu di California, Amerika Serikat. Jessica melahirkan buah cintanya bersama sang suami di sana. Bayinya tersebut dipanggil dengan nama Baby El. Sama halnya seperti sosok sang suami, wajah baby El pun tak pernah dia perlihatkan.

Namun sekarang, santer kabar bahwa pernikahannya sudah diambang perceraian. Apa yang membuat pernikahan tersebut kandas? Banyak spekulasi yang mengiringi kabar perceraian itu, termasuk tidak adanya restu hingga ketidakcocokan antar keduanya. Hingga kini alasan sebenarnya belum diketahui.

Kuasa hukum Ludwig, Harvardy Muhammad Iqbal, meminta waktu sebelum memberi keterangan kepada pers.

“Saya belum bisa berkomentar banyak, nanti saya konsultasi dulu dengan klien saya. Kalau ada perkembangan, pasti saya kabari,” katanya, Selasa (4/11).

Informasinya, Ludwig mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Jakarta Selatan pada 13 Oktober 2014 lalu. Perkara cerainya sudah terdaftar dengan nomor 586/PDT.G/2014/PN Jaksel.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
error put content