Jeritan Penonton Menyambut Nicholas Saputra Di Ajang FFI 2014

oleh didi
09:14 AM on Dec 7, 2014

Ajang anugerah insan perfilman tanah air atau Festival Film Indonesia (FFI) 2014 diadakan di Palembang Sport and Convention Center (PSCC), Sabtu (6/12). Karpet merah pun digelar. Karena lokasi pelaksanaan yakni Palembang Sport and Convention Center, bersebelahan dengan Palembang Icon, salah satu mal terbesar di kota ini, sehingga membuat masyarakat yang tengah bermalam minggu pun turut ikut tumplek di sekitar lokasi acara.

Meski dihalangi dua lapis barikade, ratusan penonton yang kebanyakan berusia remaja rela menunggu sejak pukul lima untuk melihat dan memotret para artis yang berjalan di atas karpet merah.

Baca Juga
4 Fakta Tersembunyi Taeyeon SNSD ini Pasti Bikin Fans Indonesia Makin Kagum
Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya

Jeritan Penonton Menyambut Nicholas Saputra Di Ajang FFI 2014
Nicholas Saputra Di Ajang FFI 2014

Nicholas Saputra menjadi yang paling awal mendapat sambutan meriah dari para hadirin. Datang pukul setengah tujuh malam, Nicholas dengan setelan jas hitam langsung disambut teriakan oleh para pengunjung.

Dian Sastrowardoyo juga mendapat sambutan hangat dari penonton. Begitu juga dengan sederetan selebritis papan atas lainnya seperti Samuel Rizal, Chico Jericho, Reza Rahadian, Abimana Arsyasatya, Ario Bayu dan Vino G Bastian juga turut mendapatkan sambutan dari para fans yang hadir.

Tak hanya para aktor dan aktris, puncak acara ini dihadiri juga oleh Presiden Joko Widodo. Ini adalah kali pertama Presiden hadir dalam perhelatan FFI. Hal ini tentu saja  menjadikan pengamanan lebih ketat dan tidak lebih nyaman dibanding penyelenggaraan FFI selama ini.

Pihak keamanan dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) melakukan pemeriksaan metal detektor kepada setiap pengunjungnya. Tidak terkecuali artis top negeri ini ikut diperiksa Paspampres, seperti Atiqah Hasiholan dan Nicholas Saputra.

Meskipun tidak keberatan digeledah pihak keamanan, namun terlihat dimuka keduanya, sedikit terkejut dan tidak percaya akan ikut diperiksa pihak keamanan. Setelah diperiksa keduanya langsung masuk ke ruang utama.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA