Jennifer Lawrence Bersumpah Anti Media Sosial

oleh didi
07:35 AM on Nov 13, 2014

Bermula dari pengalaman pahitnya beberapa waktu lalu, aktris peraih penghargaan Oscar, Jennifer Lawrence, bersumpah tidak akan pernah memakai Twitter setelah internet kerap melecehkan dirinya.

“Saya tidak akan pernah ke Twitter. Saya tak begitu bagus dalam soal ponsel atau teknologi. Saya sungguh tak bisa terus-terusan memantau email sehingga ide mengenai Twitter tak terpikirkan oleh saya,” tuturnya dalam sebuah talkshow BBC Radio 1, bersama dengan para pemeran ‘Hunger Games’ lainnya.

Baca Juga
4 Aksi Greget yang Dilakukan Barisan Patah Hati di Pernikahan Mantan, Dijamin Bikin Geleng Kepala
Disebut Perompak oleh Mantan PM Malaysia, Justru Inilah Fakta Suku Bugis Seorang Pelaut Handal

Jennifer-Lawrence-Bersumpah-Anti-Media-Sosial
Jennifer-Lawrence-Bersumpah-Anti-Media-Sosial

Selain Twitter, Jennifer juga bersumpah tidak akan bergabung dengan Facebook maupun Instagram. Jennifer mengaku bahwa dirinya adalah sesosok orang yang gaptek, bahkan tentang email dan media sosial. Oleh karena itu, Jennifer menegaskan akun apapun yang mengatas namakan dirinya adalah palsu.

“Saya sungguh tak memahami itu apa, itu seperti teka teki aneh yang diguncingkan orang. Itu baik dan saya menghormatinya tapi tidak, saya tidak akan pernah punya Twitter. Jika Anda pernah melihat Facebook atau Instagram atau Twitter yang mengaku atas nama saya, maka itu bukan saya,” lanjutnya.

Jennifer menjelaskan bahwa dia telah dilecehkan oleh internet di masa lalu sehingga dia berani mengungkapkan dengan terus terang sisi buruk dari internet. Belum lama ini, dia menjadi korban para hacker yang memposting foto-foto telanjangnya di internet.

“Ini sebuah pelanggaran seksual. Menjijikkan. Hukum perlu diubah, dan kita perlu berubah. Itulah mengapa laman-laman web ini bertanggung jawab. Itu jauh di luar jangkauan saya. Saya hanya tak bisa membayangkan itu dipisahkan dari kemanusiaan. Saya tak bisa membayangkan menjadi sempit berpikir, ceroboh dan kosong sekali di dalam,” katanya.

Jennifer Lawrence kini tengah berada di Inggris untuk penayangan perdana ‘The Hunger Games : Mockingjay – Part 1’.  Dia akan menyusuri karpet merah bersama para pemeran lainnya di film itu yakni Liam Hemsworth, Josh Hutcherson, dan Sidney Morning Herald.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA