Jay Chou Superstar Taiwan Menikah Dengan Model Hannah Quinlivan

oleh Adys Disty
08:42 AM on Jan 20, 2015

Superstar Taiwan Jay Chou (36) resmi menikah dengan seorang Model Hannah Quinlivan (21) dalam sebuah pernikahan bergaya Eropa di Yorkshire, Inggris Utara, Sabtu (17/1).

Pemberkatan pernikahan berlangsung di Selby Abbey, sebuah gereja tua yang dibangun pada abad ke-11 dan hanya dihadiri oleh orang tua Chou dan lima puluh anggota keluarga dan teman-teman terdekatnya. Diperkirakan biaya pernikahan Chou dan Hannah mencapai Rp 270 miliar dan menjadi pernikahan paling mewah dalam dunia hiburan Taiwan.

Baca Juga
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

Jay Chou Superstar Taiwan Menikah Dengan Model Hannah Quinlivan
Jay Chou Superstar Taiwan Menikah Dengan Model Hannah Quinlivan

Acara pernikahan ini dinilai sangat misterius. Chou yang memang terkenal sangat menjaga privasi kehidupan pribadinya ini benar-benar tahu cara menghindari para pencari berita. Chou tetap bungkam mengenai tempat pernikahan sampai hari pernikahannya, tamu pun hanya diberitahu untuk transit dari London dan memilih penerbangan lain ke Yorkshire. Chou benar-benar tidak mengungkapkan lokasi pernikahannya sampai hari H.

Dikabarkan juga setelah menikah, Chou dan Hannah rencananya juga akan menggelar pesta perkawinan di Taiwan dan kampung halaman Hannah di Australia pada Februari dan Maret mendatang.

Sebelum memutuskan menikah, Chou dan Hannah pasangan yang memiliki perbedaan 15 tahun ini sudah menjalani hubungan selama empat tahun berpacaran. Mereka berpacaran saat Hannah masih berusia 18 tahun.

”Hidup bersama selama 4 tahun itu bukan sesuatu yang mudah. Mental saya saat ini satu tingkat dengan hannah dan kami siap memiliki anak,” kata Chou dalam sebuah wawancara belum lama ini.

JVR, perusahan rekaman milik Jay Chou sebelumnya merilis beberapa foto pernikahan Chou dan Hannah, Sabtu (17/1). Oktober tahun lalu, mereka melakukan sesi foto pre wedding di sejumlah negara seperti Jerman, Prancis dan Cekoslovakia.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA