Awas! Jangan Googling 7 Istilah ‘Memancing’ Ini Atau Kamu Bakal Menyesal

oleh Rizal
07:00 AM on May 2, 2016

Kalau dulu ada istilah learning by doing, kini ungkapan itu benar-benar tergeser oleh jargon learning by googling. Ya, kini, apa sih yang tidak kita ketahui kecuali ketemu jawabannya di Google? Hampir tidak ada. Apa pun yang kita kehendaki, Google memberikan bantuan dengan menyuguhkan jawaban yang jumlahnya jutaan.

Bahkan untuk istilah-istilah tertentu, Google juga akan memberikan jawaban yang benar-benar gamblang. Padahal, sebelumnya kita tak bakal menduga kalau jawabannya ternyata macam begitu. Misalnya Lemon Party (jangan di-googling), kalau merujuk istilahnya mungkin ketika kita melakukan pencarian ini, maka yang muncul adalah orang-orang yang berkumpul dan bersenang-senang sambil menikmati secangkir minuman lemon. Secara harfiah begitu, tapi, nyatanya tidak lho. Google bakal menampilkan kengerian luar biasa kalau kita googling kata-kata ini. Ya, akan muncul pria-pria tua yang sedang menikmati ‘sesuatu’.

Baca Juga
Inilah 4 Fakta Meikarta, Kota Baru yang Katanya Bakal Menyaingi Ibukota
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi

Nah, menyambung dari si Lemon Party, berikut adalah kata-kata ‘biasa’ lainnya namun mengandung arti khusus. Peringatan: Jangan googling ini di mana pun kamu berada.

1. Blue Waffle

Blue Waffle [Image Source]
Blue Waffle [Image Source]
Dimohon untuk dengan bijak tidak mencari arti kata-kata ini di Google. Meskipun seperti istilah kudapan lezat, tapi yang akan ditampilkan oleh Google akan sangat lain. Penasaran apa itu? Ini berhubungan dengan alat reproduksi wanita. Tapi, dengan tampilan yang mengerikan.

2. Goatse

Goat? [Image Source]
Goatse? [Image Source]
Apa itu Goatse? Mungkinkah game yang berhubungan dengan kambing dan semacamnya? Ya, mungkin ekspektasi kita bakal seperti itu. Namun, begitu key word ini dimasukkan di Google, hasilnya bakal membuatmu jantungan. Goatse akan memunculkan gambar pria yang bermain-main dengan bagian belakangnya. Tak usah di-googling ya!

3. Fournier

Potongan daging segar [Image Source]
Potongan daging segar [Image Source]
Kata-kata ini mungkin sama sekali tidak mencurigakan. Tapi, ini juga haram untuk di-googling, apalagi bagi yang tak kuat melihat gambar-gambar mengejutkan. Fournier sendiri adalah semacam penyakit di mana ia akan menggerogoti manusia. Sudah bisa mendapatkan bayangannya?

4. Mr Hands

Mr Hands [Image Source]
Mr Hands [Image Source]
Hands dan Mr, yang punya pikiran tak jernih pasti mengasosiasikan istilah ini dengan aktivitas ‘itu’. Padahal kalau di-googling, istilah ini benar-benar sangat berbeda artinya. Mr Hands adalah kata kunci untuk mendapatkan video tentang pria yang dibantai oleh kuda. Penasaran? Jangan!

5. Tub Girl

Wanita di bak mandi [Image Source]
Wanita di bak mandi [Image Source]
Sepintas kata-kata ini mungkin membuatmu membayangkan adegan yang tidak-tidak dari seorang gadis. Dari kata-katanya sendiri memang memicu sih. Tub adalah bak mandi, girl sama dengan gadis. Tapi, jangan pernah googling istilah ini kalau kamu tak ingin menyesal. Pasalnya, apa yang ditunjukkan google adalah foto gadis di bak mandi penuh dengan ‘pupuk organik manusia’.

6. Meatspin

Meatspin alias daging berputar
Meatspin alias daging berputar [Image Source]
Daging berputar, itulah yang mungkin ada di bayangan kita soal istilah ini. Padahal kenyataannya jauuuuh berbeda. Meatspin adalah istilah bagi pasangan sesama jenis yang… Ah, susah untuk dijelaskan, tapi jangan pernah penasaran dengan istilah ini dengan meng-googling-nya.

7. Cake Farts

Ilustrasi Cake fart [Image Source]
Ilustrasi Cake fart [Image Source]
Kalau dilihat dari istilahnya sih ini semacam lelucon yang menarik tentang kue. Mungkin saja ini semacam hadiah ulang tahun kepada seseorang berupa kue tapi dengan aroma kentut. Seperti istilah lucu memang. Tapi, jangan pernah googling yang satu ini juga. Bisa-bisa eneg dan kamu pobhia cake untuk selamanya.

Ada yang membaca ini sambil googling? Jangan, ya? Karena kamu bakal mendapatkan guncangan mental yang besar. Penasaran memang bagus, tapi tidak semua hal patut untuk dicari tahu. Seperti istilah-istilah di atas. Cukup tahu saja kalau yang kamu dapatkan dengan istilah ini adalah kengerian.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA