10 Jalan Pintas Menjadi Kaya Menurut Mitos

oleh Rahma Muliani
08:59 AM on Jan 1, 2015

Untuk mendapatkan uang kita harus bekerja. Untuk mendapatkan uang yang banyak tentunya kita harus lebih giat lagi bekerja dan itu sangat memakan waktu. Karna hal itu, ada beberapa orang yang menggunakan cara pintas untuk mendapatkan kekayaan.

Cara-cara ini biasanya berbau-bau mistis. Walaupun saat ini teknologi semamin canggih, dan kitapun bisa mencari uang hanya dengan modal internet, akan tetapi tetap saja masih ada orang yang menggunakan cara-cara yang berbau mistis ini. Apa saja yaa itu ?

Baca Juga
Inilah 4 Fakta Meikarta, Kota Baru yang Katanya Bakal Menyaingi Ibukota
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi

1. Pelihara tuyul

Tuyul adalah makhluk halus berbadan kecil seperti anak-anak dengan kepala yang plontos atau botak. Biasanya dia tidak menggunakan baju, hanya memakai celana dalam. Orang yang memelihara tuyul, harus merawatnya layaknya merawat anaknya sendiri. Seperti mengajak bermain, jalan-jalan dan memberinya man berupa bubur lengkap dengan sanjen dan kemenyan.

Tuyul, Yang Terlihat Seperti Anak-anak - (c)sejarahdunia.info
Tuyul, Yang Terlihat Seperti Anak-anak – (c)sejarahdunia.info

Tuyul ini nantinya bertugas untuk mencuri uang orang-orang. Biasanya orang yang memelihara tuyul akan mempunyai ruangan yang khusus untuk ritual. Ruangan itu juga diisi dengan tempat tidur, kelambu dan meja untuk menaruh makanan untuk si tuyul tadi. Lalu ada sebuh bakul nasi, yang nantinya akan digunakan si tuyul untuk menaruh hasil curiannya.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA