Jahil, Tisu Toilet Diubah Jadi Cewek Seram

oleh didi
14:26 PM on Oct 25, 2014

Ada yang bilang bahwa ide kreatif sering muncul saat sedang ‘nongkrong’ di toilet. Pendapat itu sepertinya benar, karena seseorang yang tidak diketahui identitasnya menunjukkan kreativitasnya dengan cara mengubah tisu toilet menjadi bentuk mirip perempuan. Kreatif sih.. tapi seram.

Seorang pengguna Twitter dengan akun @marrythe6 memposting sebuah foto yang dia dapat di dalam toilet umum di Jepang. Tampak tisu gulung toilet yang seharusnya rapi dalam gulungan sudah berubah bentuk menjadi wajah perempuan dengan rambut yang dikepang dua. Siapa yang tidak takut jika menjumpai benda itu ada di dalam toilet ketika akan menggunakan tisu.

Baca Juga
Ternyata Beberapa Negara Ini Benderanya Terinspirasi Dari Majapahit Loh, Mana Saja Tuh
Bikin Emosi! Rombongan Pemuda Indonesia Ini Malah Sengaja Membentangkan Bendera Secara Terbalik

Dilansir oleh rocketnews24.com, Kamis (23/10), foto yang diupload oleh @marrythe6 sudah mendapat 50.000. Siapa sangka keisengan dan kejahilan di dalam toilet ini menarik perhatian para netizen di Jepang. Saat @marrythe6 masuk ke dalam bilik toilet, dia sangat terkejut mendapati tisu gulung berwajah perempuan. Akhirnya dia memutuskan memotret tisu unik tersebut.

“Itu sangat menakutkan!”

“Tidak bisa dibayangkan andai kamu melihatnya di tengah malam.”

“Berapa lama kira-kira orang yang membuat tisu itu di dalam toilet?”

“Hei! Tisu di toilet tidak gratis! Banyak orang yang akan memakainya!”

“Keren, tapi jahat sekali jika membuatnya di dalam toilet umum.”

Itulah beberapa komentar dari netizen. Banyak yang menganggap hasil karya dari tisu itu sangat seram dan merupakan pemborosan. Pada akhirnya kertas tisu ini tidak bisa dipakai dan harus dibuang pada bagian wajah si perempuan.

Jahil, Tisu Toilet Diubah Jadi Cewek Seram 1

Siapapun yang membuat seni dari tisu tersebut sepertinya patut bangga, karena karya seninya tersebar luas di internet dan menjadi pemberitaan. Kalau dilihat dari lokasi kejadiannya yang ada di toilet perempuan, kemungkinan besar pelakunya adalah perempuan.
Hii.. Tengkorak di SD Ini Adalah Tulang Asli Kepala Sekolah

Setiap SD punya cerita seram, salah satunya adalah tengkorak di laboratorium biologi yang kabarnya bisa bergerak-gerak sendiri kalau malam. Padahal, tengkorak yang ada di laboratorium sekolah biasanya terbuat dari bahan khusus dan bukan kerangka manusia asli. Sedangkan di sekolah dasar yang satu ini.. kerangka yang ada di laboratorium biologi adalah tengkorak asli milik kepala sekolah mereka. Hidiiih..

Alexandru Grigore Popescu adalah nama kepala sekolah pertama di desa Puchenii Mosneni, Rumania. Alexandru mengawali karirnya sebagai seorang guru, lalu dipercaya menjadi seorang kepala sekolah. Pria tersebut melakukan tugasnya selama puluhan tahun dan sangat mencintai dunia pendidikan. Ketika Alexandru meninggal, dia menuliskan surat wasiat bahwa kerangkanya harus dipajang di laboraturium sekolah dasar.

Permintaan Alexandru memang sangat aneh, namun orang-orang mengabulkannya. Setelah sang kepala sekolah meninggal, tim medis langsung membawa jasadnya dan membersihkan kerangkanya agar layak dipajang di dalam laboraturium sekolah dasar. Kerangka Alexandru dipasang pada tahun 1960, seolah dia terus ada di dalam ruang pengajaran walaupun sudah meninggal, dilansir oleh metro.co.uk, Rabu (22/10).

Jahil, Tisu Toilet Diubah Jadi Cewek Seram 2

Guru sejarah di sekolah itu, Sorin Stanciu mengatakan, “Pak kepala sekolah sudah puluhan tahun bekerja dan mulai bekerja di sini, dia terkenal sangat rajin dan tidak pernah bolos mengajar. Kerangkanya mulai ada di laboratorium sejak tahun 1960 setelah kematiannya,”

“Saya pikir kerangka itu menjadi salah satu hal yang membuat para siswa terus belajar dan mengenal ilmu kedokteran dengan pendekatan yang lebih baik,” tambahnya.

Sejauh ini, para siswa tidak takut pada tengkorak mantan kepala sekolah. Mereka justru sangat antusias karena kerangka itu benar-benar asli. Walau sudah dipajang puluhan tahun, kerangka kepala sekolah tetap utuh dan terawat dengan baik.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA