in

Ngeri! Inilah 4 Jagal Anak Tersadis Yang Bikin Gempar Indonesia

4. Margriet Megawe

Siapa yang tak kenal Margriet Megawe. Namanya sempat jadi buah bibir di tanah air, setelah dirinya dikaitkan dengan kematian Angeline. Atas perbuatannya itu, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Denpasar, Bali, memvonis ibu angkat Angeline itu dengan hukuman penjara seumur hidup. Hal ini karena Margriet dinyatakan terbukti membunuh Angeline secara berencana.

Margriet Megawe dan kedua anaknya [image source]
Margriet Megawe dan kedua anaknya [image source]
Bukan cuma membunuh putri angkatnya, Margriet juga diketahui sering menyiksa Angeline. Laurent Soritin, seorang saksi dalam persidangan kasus pembunuhan Angeline, mengaku kasihan pada Angeline. Tubuh bocah itu tampak kurus dan terkesan tidak terawat. Dia bahkan pernah melihat Margriet memukul Angeline dengan kayu balok dan bambu sepanjang satu meter sebanyak satu kali pada betis, punggung dan paha Angeline.

BACA JUGA: 8 Misteri di Indonesia yang Mungkin Belum Pernah Anda Ketahui Sebelumnya

Karena jumlah kasus pembunuhan dan pelecehan anak semakin tinggi akhir-akhir ini, para orang tua sangat disarankan untuk meningkatkan pengawasan mereka terhadap sang buah hati. Dan tak ada salahnya untuk lebih sering menjemput anak sepulang sekolah atau memperhatikan bagaimana pergaulan mereka, agar kasus kejahatan semacam itu bisa dicegah.

Written by Destriyana

Leave a Reply

Inilah 5 Aksi Propaganda Paling Mengerikan di Dunia, Indonesia Masuk

5 Fakta Ngeri Tentang Triad, Mafia Paling Berpengaruh di Daratan Tiongkok