Ngeri! Inilah 4 Jagal Anak Tersadis Yang Bikin Gempar Indonesia

oleh Destriyana
14:28 PM on Mar 3, 2016

Tidak ada permata yang lebih berharga di dunia ketimbang anak yang kita cintai. Namun, apa jadinya kalau orang yang sangat Anda kasihi itu ternyata hanya pulang nama, setelah dibantai dengan cara yang sangat kejam. Bahkan, jasadnya mungkin tak lagi utuh atau bisa jadi sampai sulit dikenali.

BACA JUGA: 5 Preman Paling Ganas di Indonesia ini Telah Ada Sejak Zaman Dahulu Kala

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Mendapati kenyataan pahit seperti itu, orang tua mana yang hatinya tak sedih. Nah, berikut adalah empat orang yang pernah disebut sebagai jagal anak tersadis di Indonesia. Salah satu di antaranya bahkan tega menghabisi anaknya sendiri.

1. Siswanto alias Robot Gedek

Robot Gedek sempat menjadi buah bibir pada tahun 90-an. Namanya sering disebut-sebut sebagai jagal anak paling sadis kala itu. Karena aksi kejamnya, pria yang memiliki nama asli Siswanto itu pun kemudian ditangkap pada pertengahan 1996 silam. Polisi meringkusnya ketika dia sedang mengemis di Stasiun Tegal, Jawa Tengah. Selain memutilasi korbannya, Siswanto juga tega menyodomi mereka.

Siswanto alias RObot Gedek [image source]
Siswanto alias RObot Gedek [image source]
Ketika diinterogasi oleh polisi, dia memang mengaku suka sesama jenis, terutama anak-anak. Dan jumlah korban dari Siswanto saat itu mencapai 12 orang, yang sebagian besar adalah anak jalanan. Akibat perbuatannya itu, Robot Gedek akhirnya dijatuhi hukuman mati oleh pengadilan. Tapi sayangnya sebelum itu dilaksanakan, Siswanto sudah keburu meninggal karena sakit jantung yang dideritanya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA