Jaga Kondisi Bibir Agar Lipstik Merekat Erat Saat Lebaran

oleh Tetalogi
14:26 PM on Jul 16, 2015

Bahagianya, lebaran sudah ada di depan mata. Di hari yang istimewa ini, kebanyakan umat muslim akan berkumpul bersama dengan keluarga dan menikmati kebersamaan di hari raya. Untuk memeriahkan acara berkumpul ini, biasanya akan ada begitu banyak hidangan menggugah selera yang sepertinya tidak sabar untuk bisa segera kita cicipi.

Eits, tapi tunggu dulu, kadang kita khawatir setelah mencoba makanan dan minuman tersebut, tahu-tahu ternyata lipstik kita luntur dan tidak berbekas di bibir. Hal ini kadang seringkali menjadi dilema saat hari raya lebaran. Tapi jangan takut, ada cara tersendiri kok yang bisa kamu lakukan agar lipstikmu bisa tahan lama sepanjang hari saat lebaran nanti.

Baca Juga
Ini Lho 5 Resep Rahasia yang Bikin Puspa Dewi Awet Muda Bak ABG 20 Tahunan
7 Rahasia Nenek Moyang Serta Putri Zaman Dulu Agar Tetap Cantik dan Awet Muda Tujuh Turunan

Berulang kali memoleskan lipstik biasanya justru membuat warna lipstik jadi tidak karu-karuan. Karena itu, agar lipstikmu awet saat digunakan, kondisi bibir harus menjadi perhatian utama. Untuk mendapatkan hasil lipstik yang cantik dan halus maka kamu perlu memiliki bibir yang halus dan lembut pula. Jika kondisi bibirmu kering atau pecah-pecah, lipstik mahalpun tidak akan terlihat bagus saat digunakan.

Menggosok Bibir dengan Gula Agar Lebih Lembut [Image Source]
Menggosok Bibir dengan Gula Agar Lebih Lembut [Image Source]
Agar bibir terhindar dari pecah-pecah, kamu perlu menjaga asupan air dalam tubuh setiap hari. Setelah menyikat gigi, basahi bibir dan gosok perlahan agar sel kulit mati bisa terangkat dari bibir. Kemudian bilas dengan air agar dan bibirmu akan lembut dan bebas dari pecah-pecah. Selain itu, kamu juga bisa melakukan scrub dengan menggunakan gula pada bibir dan gosok perlahan. Lakukan secara rutin setiap pagi agar bibirmu selalu lembut setiap saat, dan tidak hanya saat akan lebaran saja.

Nah, dengan merawat kondisi bibir seperti ini, lipstik yang kamu pulaskan akan memiliki hasil yang lebih lembut dana halus serta warna bibir bisa dipulaskan dengan merata. Tidak hanya itu saja, lipstikmu juga bisa menempel lebih lama pada bibir yang lembut dan bebas dari kering dan pecah-pecah.

Gampang kan? Yuk segera rawat dari sekarang agar saat lebaran nanti bibirmu sudah tampil sehat dan kamu bisa memulaskan lipstik warna favoritmu dengan lebih baik. Selamat merayakan hari raya Idul Fitri dengan penampilan yang cantik, ya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” 15 Meme FTV Ini Bikin Kamu Nyadar, Bahwa Hidup Nggak Semanis Adegan Film di TV 16 Foto Ini Jadi Bukti Kalau Orang Indonesia Kreatifnya Bukan Main Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA