Jadwal Babak Semifinal Indonesia Super League

oleh didi
07:54 AM on Nov 3, 2014

PT Liga Indonesia memberikan informasi tentang jadwal semifinal Indonesia Super League (ISL) 2014 yang akan digelar pada Selasa (4/11/2014) di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang. PT Liga Indonesia mengurungkan niat menggelar semifinal di Jakarta karena khawatir terjadi gesekan antar suporter.

Pertandingan pertama yang akan bermain dulu adalah Persipura Jayapura vs Pelita Bandung Raya yang dimulai pukul 15.30 WIB, kemudian disusul oleh Persib Bandung vs Arema yang dimulai pukul 19.00 WIB.

Baca Juga
Bikin Haru, Seperti Inilah Potret Penduduk Daerah Terdepan Indonesia Ketika Merayakan Kemerdekaan
Inilah Asal-Usul Bambu Runcing yang Pernah Bikin Penjajah Bermimpi Buruk

Jadwal-Babak-Semifinal-Indonesia-Super-League
Jadwal-Babak-Semifinal-Indonesia-Super-League

Semifinal ISL akan berlangsung selama 90 menit. Bila skor masih imbang akan dilanjutkan dengan perpanjangan waktu 2 x 15 menit dan tidak memakai golden goal. Seandainya selama 120 menit masih tetap imbang, penentuan pemenang akan dilakukan dengan adu penalti.

“Semifinal berlangsung dengan sistem single match. Bila pertandingan di waktu normal berakhir imbang, dilanjutkan dengan tambahan waktu 2×15 menit. Di babak tambahan waktu itu tidak berlaku golden goal sehingga jika kedudukan sama kuat dilanjutkan dengan penalti,” ujar Joko Driyono, CEO PT Liga Indonesia.

Berikut ini jadwal babak semifinal ISL 2014 :

15.30 WIB — Persipura Jayapura vs Pelita Bandung Raya
19.00 WIB — Persib Bandung vs Arema

Untuk pertandingan final, sejauh ini belum ada perubahan masih tetap akan dilangsungkan di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (7/11/2014). Partai puncak tersebut dimulai pukul 19.00 WIB.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules 15 Potret Nona Berlian, Pemeran Ronaldowati yang Kini Cantiknya Tak Kalah dari Gadis Korea Tak Hanya Fenomena Gancet, Ternyata ‘Cupang’ Juga Bisa Membuat Orang Meninggal 7 Fakta Tentang Dunia Esek-Esek Jepang yang Bakal Membuatmu Tercengang Kabar Terbaru Dicky Haryadi, Kontestan AFI 1 yang Dulu Pernah Bikin Para Cewek Meleleh Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya 5 Bercandaan Presiden Soekarno yang Lebih Kocak Dari Stand Up Comedy Wanita Ini Bikin Geger Gara-Gara Mengaku Sebagai Nabi Terakhir dan Punya Kitabnya Sendiri
BERITA TERKAIT
BACA JUGA