Jadwal Babak Semifinal Indonesia Super League

oleh didi
07:54 AM on Nov 3, 2014

PT Liga Indonesia memberikan informasi tentang jadwal semifinal Indonesia Super League (ISL) 2014 yang akan digelar pada Selasa (4/11/2014) di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang. PT Liga Indonesia mengurungkan niat menggelar semifinal di Jakarta karena khawatir terjadi gesekan antar suporter.

Pertandingan pertama yang akan bermain dulu adalah Persipura Jayapura vs Pelita Bandung Raya yang dimulai pukul 15.30 WIB, kemudian disusul oleh Persib Bandung vs Arema yang dimulai pukul 19.00 WIB.

Baca Juga
4 Bukti Gregetnya Orang Indonesia Kalau Ada Bahaya, Kayak Sudah Hilang Urat Takutnya
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer

Jadwal-Babak-Semifinal-Indonesia-Super-League
Jadwal-Babak-Semifinal-Indonesia-Super-League

Semifinal ISL akan berlangsung selama 90 menit. Bila skor masih imbang akan dilanjutkan dengan perpanjangan waktu 2 x 15 menit dan tidak memakai golden goal. Seandainya selama 120 menit masih tetap imbang, penentuan pemenang akan dilakukan dengan adu penalti.

“Semifinal berlangsung dengan sistem single match. Bila pertandingan di waktu normal berakhir imbang, dilanjutkan dengan tambahan waktu 2×15 menit. Di babak tambahan waktu itu tidak berlaku golden goal sehingga jika kedudukan sama kuat dilanjutkan dengan penalti,” ujar Joko Driyono, CEO PT Liga Indonesia.

Berikut ini jadwal babak semifinal ISL 2014 :

15.30 WIB — Persipura Jayapura vs Pelita Bandung Raya
19.00 WIB — Persib Bandung vs Arema

Untuk pertandingan final, sejauh ini belum ada perubahan masih tetap akan dilangsungkan di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (7/11/2014). Partai puncak tersebut dimulai pukul 19.00 WIB.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 16 Foto Ini Jadi Bukti Kalau Orang Indonesia Kreatifnya Bukan Main
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA