Jadwal Liga Champion 2014

oleh didi
08:16 AM on Nov 5, 2014

Pertandingan lanjutan Liga Champion 2014 antara Ajax dan Barcelona akan digelar di Amsterdam Arena pada Kamis (6/11) pukul 02.45 WIB. Sedangkan Arsenal akan menjamu Anderlecht dalam lanjutan matchday keempat babak penyisihan grup Liga Champions yang akan berlangsung pada Rabu (5/11) di Emirates Stadium pukul 02.45 WIB.

Laga Ajax vs Barcelona bukan tidak mungkin akan berakhir imbang. Namun pasukan Luis Enrique punya misi bangkit dari keterpurukan. Sudah tiga laga berlalu, Barcelona tak pernah menang.

Baca Juga
Dilarang Melongo! Gaji Fantastis Neymar di PSG Bisa Digunakan Buat Hal-Hal Keren Seperti ini
5 Julukan Legendaris Bagi Pesepak Bola Indonesia Ini Nggak Bakalan Mungkin Dilupakan

Jadwal-Liga-Champion-2014
Jadwal-Liga-Champion-2014

Gelandangnya, Andres Iniesta dan Sergio Busquets sedang berada di performa terburuk, sementara Sergi Roberto cedera. Tanpa lini tengah yang cemerlang, Lionel Messi kehilangan kekuatannya. Tantangan semakin berat sebab Jeremy Mathieu tidak bisa tampil. Enrique harus berpaling pada Gerard Pique atau Marc Bartra dan kembali bertaruh dengan Marc Andre Ter Stegen di posisi kiper.

Tantangan Enrique bukan hanya membawa Barcelona menang, yang berarti tiket lolos ke 16 besar. Tetapi juga mengoptimalkan kinerja Luis Suarez yang masih meraba dengan duo Neymar-Lionel Messi dan membalas kekalahan musim lalu. Ketika itu Barcelona dikalahkan Ajax dengan skor 2-1.

Sedangkan pada laga lainnya, Arsenal wajib menjaga konsistensi performanya dan meraih 3 poin saat menjamu Anderlecht demi mengamankan satu tempat di babak 16 besar. Pasukan Arsene Wenger saat ini masih berada diurutan kedua dengan torehan 6 angka dari tiga laga sebelumnya, sementara Anderlecht mengancam di posisi ketiga.

Arsenal punya modal bagus dengan meraih kemenangan beruntun di tiga laga terakhir. Selain itu, Arsenal juga akan mendapat dukungan penuh seluruh publik Emirates Stadium dan memiliki kualitas kedalaman skuat setingkat lebih baik lawan. Dengan begitu, tak ada alasan bagi Arsenal untuk bisa meraih kemenangan dengan poin penuh di kandang sendiri.

Sementara itu, Anderlecht datang dengan kondisi yang kurang bagus. Wakil Belgia ini harus menelan kekelahan di kandang mereka dengan skor 1-2. Namun tim ini wajib diwaspadai. Anderlecht akan memiliki daya juang dan motivasi besar untuk dapat membuat kejutan. Tim tamu yang kalah kelas dari tuan rumah Arsenal diprediksi hanya akan mengandalkan situasi serangan balik cepat di pertandingan ini.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
error put content