Suami Ceraikan Istrinya Gara-gara Sering Telat Masak Selama 25 Tahun Menikah

oleh Adi Nugroho
07:00 AM on Aug 20, 2015

Perceraian adalah hal yang paling tidak diinginkan oleh setiap pasangan yang menikah. Sejak awal mereka telah berjanji akan hidup sampai maut memisahkan. Namun demikian, perceraian kerap terjadi akibat masalah-masalah yang sebenarnya sepele. Misal gara-gara suami tidak bisa memberi uang cukup, misal istri enggak nurut. Atau yang paling parah lagi gara-gara istri yang suka telat menyajikan makanan kepada suami.

Well, kasus terakhir yang disebut di atas baru saja terjadi pada pria yang bernama Olufade Adekoya. Di usianya yang telah berumur 57 tahun, ia menuntut cerai istrinya di pengadilan Nigeria. Olufade beralasan jika sang istri tak bisa lagi membuatnya bahagia. Ia tak bisa menjalankan kewajibannya dengan baik. Bahkan cenderung membuatnya kecewa setiap hari.

Baca Juga
4 Aksi Greget yang Dilakukan Barisan Patah Hati di Pernikahan Mantan, Dijamin Bikin Geleng Kepala
Disebut Perompak oleh Mantan PM Malaysia, Justru Inilah Fakta Suku Bugis Seorang Pelaut Handal

Olusola, sang istri tak terima dengan tuduhan sang suami. Ia selalu menjalankan kewajibannya sebagai istri dengan sangat baik. Selalu membuat makanan dengan tepat waktu. Suaminya saja yang terlalu terburu-buru. Selalu enggak sabaran dalam menunggu makanan, dan akibatnya, pertengkaran tak bisa dihindarkan lagi!

perceraian [image source]
perceraian [image source]
Olufade sering mengingatkan sang istri untuk membuatkan makanan untuknya tepat waktu. Namun istrinya seperti ogah-ogahan menanggapi. Bahkan Olufade sampai harus terus ke kantin untuk memenuhi perutnya yang selalu lapar. Alasan inilah yang dijadikan pamungkas untuk menceraikan sang istri.

Apa yang dilakukan oleh Olufade tentu tak diterima sang istri. Bahkan ia mengatakan jika suaminya hanya ingin hidup dengan wanita lain. Perceraian ini hanya dalih agar bisa berpisah dan bersatu dengan wanita yang telah menggerogoti pernikahan. Well, pada akhirnya hakim mengabulkan permintaan Olufade. Alasannya adalah karena kedua orang ini tak pernah akur!

rumah tangga retak [image source]
rumah tangga retak [image source]
Hmm, ada-ada saja tingkah mereka. Semoga kita semua dijauhkan dari hal-hal semacam ini. Perceraian itu tak baik. Bahkan beberapa agama sangat membenci aksi ini. So, selalulah setia pada pasangan Anda, ya!

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA