Tradisi Dan Tempat Indah Yang Hanya Ada di Irlandia

oleh wahyu
07:00 AM on Dec 11, 2014

Irlandia merupakan salah satu Negara kecil, namun negara yang satu ini memiliki keindahan yang tak kalah menariknya dari negara – negara lain. Negeri yang berjuluk ‘Negeri Zamrud’ ini memiliki Beragam tempat wisata di Irlandia yang menawan, indah dan romantis berada di setiap sudut negerinya.

Tak hanya memiliki keindahan, tetapi Irlandia juga memiliki beragam tradisi dan tempat -tempat bersejarah yang memiliki keunikan tersendiri yang akan terangkum dalam artikel ini.

Baca Juga
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi
4 Aksi Greget yang Dilakukan Barisan Patah Hati di Pernikahan Mantan, Dijamin Bikin Geleng Kepala

1. Lambang Harpa Emas Irlandia

Negara Irlandia adalah sebuah negara yang didirikan pada tahun 1922 dengan status domini berdasarkan Perjanjian Inggris-Irlandia, yang ditandatangani oleh wakil Britania dan Irlandia dua belas bulan sebelum terbentuknya negara ini. Sejarah lambing harpa emas ini di temukan pada abad ke 13. Harpa ini di adopsi oleh Hendry VIII dari Inggris ketika ia mengakhiri ketuhanannya (agamis) di Irlandia dan menyatakan Irlandia menjadi kerajaan alagi pada tahun 1541.

Harpa Emas Irlandia
Harpa Emas Irlandia

Ketika mahkoda Inggris Ketika mahkota Inggris, Skotlandia dan Irlandia bersatu pada tahun 1706, mereka di intergrasikan dalam mantel kerajaan yang bersatu dengan harpa kerajaan Inggris, Skotlandia dan Irlandia. Lambang tersebut diadopsi sebagai lambang Negara bebas irlandia ketika berpisah dengan Negara Inggris oada tahun 1992.

Selanjutnya: Tebing Moher Yang Legendaris

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA