Pria Ini Beli 99 iPhone 6s Buat Lamar Sang Kekasih

oleh Admin
08:28 AM on Nov 11, 2014

Duh, gimana ya rasanya dilamar kekasih? Pasti senang, bahagia, terharu, semua campur aduk jadi satu. Apalagi kalau dilamar dengan cara-cara yang spesial dan nggak pernah kamu bayangin. Baru-baru ini, di Cina lagi ada kejadian yang cukup menghebohkan media. Pasalnya ada seorang pria yang melamar kekasihnya dengan membelikannya 99 buah iPhone keluaran terbaru, iPhone 6s. Padahal harganya juga masih sering bikin kita gigit jari.

Pria ini menghabiskan dana hampir 500.000 yuan atau setara dengan 1 miliar rupiah untuk mendapatkan hati wanita idamannya ini. Acara lamaran dengan iPhone 6 ini kayaknya lebih keren daripada berita seorang pria Cina yang memberikan hadiah berupa iPhone 6 buat semua teman sekolahnya.

Baca Juga
6 Efek Mengerikan Akibat Penggunaan Steroid untuk Membesarkan Otot, Cowok-Cowok Buka Mata Deh!
5 Alasan Mengapa Cewek Lebih Bahagia dengan Pria Bertampang Pas-Pasan, Alhamdulilah

Pria Ini Beli 99 iPhone 6s Buat Lamar Sang Kekasih 1

Usut punya usut, pria ini ternyata sudah menabung selama 2 tahun untuk mempersiapkan acara melamar yang lain dari yang lain. Dan setelah iPhone 6s dirilis, dia memilih untuk membelinya sebagai kado di hari lamaran. Tumpukan kardus iPhone 6s dibuat menjadi bentuk hati di tengah-tengah kawasan parkir saat semua orang sedang asyik beristirahat makan siang. Tak ayal, kejadian lamaran ini jadi tontonan banyak orang.Pria Ini Beli 99 iPhone 6s Buat Lamar Sang Kekasih 1

Sang wanita yang mendapatkan kejutan berupa lamaran spesial ini tiba di tempat setelah dibujuk dan dirayu oleh rekan-rekan kerjanya. Tapi ternyata dia masih belum memberikan jawabannya. Apakah bersedia atau tidak.

Pria Ini Beli 99 iPhone 6s Buat Lamar Sang Kekasih 1Pria yang namanya nggak disebutkan namanya iniĀ melakukan prosesi lamaran untuk umum ini sebelum hari peringatan yang ditujukan untuk para jomblo di China, Single Day. Single Day sendiri adalah hari lidur dimana para jomblo katanya dapat potongan harga khusus dari para penjual barang-barang di Cina yang diperingati setiap tanggal 11 November.

Kamu tertarik yang mana nih? Ngelamar kekasih pakai iPhone 6s atau potongan harga khusus jomblo di Single Day?

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA