Arti Tersembunyi Posting Instagram Yuni Shara

oleh Admin
14:28 PM on Oct 19, 2014

Jumat (17/10/2014) Raffi Ahmad dan Nagita Slavina resmi menikah. Pernikahan mereka memang menjadi sorotan publik. Pasalnya pernikahan mereka ini digadang-gadang menjadi pernikahan yang cukup mewah di kalangan selebritis tanah air.

Setelah sah menjadi suami Nagita Slavina tentunya publik penasaran tentang bagaimana perasaan mantan-mantan Raffi Ahmad. Pasalnya sebelum menikah dengan wanita yang akrab di sapa Gigi itu Raffi Ahmad memang di cap sebagai lelaki playboy. Salah satu mantannya yang terlihat merespon adalah Yuni Shara.

Baca Juga
5 Fakta Mengenai Kezia Toemion, Gadis Super Cantik yang Bikin Luluh Hati Cucu Soeharto
Inilah 7 Artis Impian ‘Netizen Boombatis’ untuk Dijadikan Pendamping Hidup, Pilihanmu Masuk?

yuni shara
yuni shara

Beberapa saat lalu melalui akun instagram miliknya, Yuni mengunggah foto yang cukup membuat publik penasaran dengan perasaannya saat Raffi menikah dengan Gigi. Yuni mengunggah foto siluet pada pagi hari. Apakah foto tersebut merupakan bentuk reaksi Yuni terhadap pernikahan Raffi ?

Dalam foto itu, Yuni terlihat mengenakan kebaya berpayet sambil memandang Jakarta dari kejauhan. Dia menulis keterangan di samping foto tersebut.

Berita Hot Lainnya: Ditinggal Raffi Ahmad Menikah, 4 Mantannya Ngapain Aja Ya?

“Alhamdulillah….gud morning Have a gud day. Dalam doa adalah lebih baik mempunyai hati tanpa kata-kata, daripada kata-kata tanpa hati. #jumatbarokah #morning #bless #happy #happiness #life #alhamdulillah,” tulisnya.

Kemudian beberapa penggemar Yuni berkomentar saat melihat foto itu. Mereka banyak memberikan semangat. “Mba yuni enjoy ajha…,” ujar penggemar. “Sabar ya ibu cantik,” tulis penggemar lainnya.

Sebelumnya, dia memang menerima keadaan Raffi pada saat itu memilih Nagita sebagai kekasihnya.  Mereka berdua memang sudah dua tahun tidak bertemu pasca putus. Mereka bertemu beberapa waktu lalu di sebuah acara, Raffi sempat memperkenalkan kekasihnya, Nagita Slavina pada Yuni Shara.

“Memang waktunya kami baru ketemuan jadi harus disyukuri, alhamdulillah. Di acara itu ada Raffi ada calon istrinya-Gigi (Nagita), kami ketemu. Saya memang sudah kenal lama sama Gigi. Saya senang melihat mereka berdua,” kata Yuni.

Yuni menjelaskan bahwa dia tidak ingin lagi kisah kasih masa lalunya dengan Raffi terus dibicarakan. Yuni juga mengatakan bahwa yang terpenting kini Raffi sudah berbahagia dan dia juga bahagia melihat Raffi bahagia. Dia merasa lega, akhirnya hubungannya dengan Raffi semakin membaik.

Kisah Lain Seputar Mantan Raffi Ahmad: 4 Mantan Pacar Raffi Ahmad Dari Kalangan Selebritis

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA