Insidious Chapter 3 Mulai Tayang Di Bioskop Tanah Air

oleh Adys Disty
07:13 AM on Jun 4, 2015
Insidious Chapter 3 via liputan6
Insidious Chapter 3 via liputan6

Seri terbaru dari film horor terlaris dan paling dinantikan “Insidious Chapter 3” siap meneror di bioskop Tanah Air mulai tanggal 2 Juni 2015. Penonton Indonesia bisa dibilang termasuk beruntung karena bisa menyaksikan film ini beberapa hari lebih awal dari penayangannya di Amerika yang jatuh pada 5 Juni 2015 mendatang.

Insidious Chapter 3 adalah film ketiga dalam trilogi horor dari penulis Leigh Whannell. Film ini menampilkan sederet bintang yakni Dermot Mulroney, Stefanie Scott, Angus Sampson, Leigh Whannell, dan Lin Shaye. Bagian ketiga inilah yang disebut-sebut sebagai seri paling menyeramkan dari trilogi Insidious.

Baca Juga
4 Hal Negatif yang Mungkin Akan Dialami Masyarakat Jika Penggunaan KTP Sebagai Syarat SIM Card Terlaksana
Tukang Bakmi Bak Seleb, Gaya dan Dandanan Jamila “Janda” Dijamin Bikin Publik Melongo

Seperti yang sudah tersebar dalam materi promosi, Insidious Chapter 3 tidak lagi menyorot keluarga Lambert. Cerita mereka resmi berakhir pada installment kedua. Dalam seri terbaru ini, kisah mulai bergulir sebelum kejadian pada dua film yang telah ada sebelumnya atau biasa disebut dengan prekuel.

Karakter Elise Rainier yang diperankan oleh Lin Shaye memiliki keistimewaan. Tapi Rainier justru enggan menggunakan kemampuannya teresebut untuk berhubungan dengan orang mati dalam membantu seorang gadis remaja (Stefanie Scott). Scott sendiri telah menjadi target berbahaya dari supranatural.

Insidious Chapter 3 tak lagi digarap oleh Sutradara dua film sebelumnya, James Wan. Wan yang sedang sibuk menggarap film balapan terlaris “Fast and Furious 7” menyerahkan kursi penyutradaraan kepada sahabat terdekatnya, Leigh Whannell pria yang turut terlibat dalam penulisan skenario dan berperan sebagai Specs dalam dua judul sebelumnya.

Di tangan Leigh Whannell, seri ketiga ini tampil berbeda. Pria kelahiran Melbourne tersebut mampu memberikan sentuhan baru meski di beberapa bagian masih terasa jelas sisi yang ditinggalkan James Wan. Walaupun dari segi penceritaan sangat standar, teror kengerian berhasil dibangun sejak awal bahkan nyaris tidak memberikan ruang untuk bernapas. Film ini ditargetkan akan mendulang kesuksesan seperti pada dua sekuel sebelumnya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA