Insiden Memalukan Kristen Stewart Di Hadapan Mantan Kekasihnya

oleh didi
08:30 AM on Nov 18, 2014

Baru-baru ini, bintang film ‘Twilight’, Kristen Stewart mendapat sebuah kehormatan untuk memberikan penghargaan kategori aktris terbaik dalam ajang Hollywood Film Awards ke-18, yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat pada tanggal 14 November 2014. Akan tetapi, Stewart juga mengalami hal yang cukup memalukan saat muncul dalam acara tersebut.

Sang pemeran Bella Swan di film ‘Twilight’ ini mengalami malfungsi pada gaunnya karena kemben yang dipakainya untuk menutup bagian dada melorot sehingga bagian pribadinya pun tersingkap dan terlihat oleh sejumlah penonton dan terekam kamera media.

Baca Juga
Bukan Metropolitan, Justru Inilah 5 Kota Paling Kaya yang Ada Di Indonesia
5 Hal Menjengkelkan Tentang SEA Games di Malaysia Ini Bikin Indonesia Meradang

Kristen Stewart Mengalami Insiden Memalukan Di Hadapan Mantan Kekasihnya
Kristen Stewart Mengalami Insiden Memalukan Di Hadapan Mantan Kekasihnya

Stewart memang mengenakan pakaian yang cukup terbuka. Dia mengenakan minidress keluaran merk ternama, Chanel. Minidress itu berwarna putih yang dibalut dengan susunan manik-manik bermodel turtle neck seperti rajutan.

Alih-alih ingin tampil memukau dengan gaya edgy rocknya saat membacakan penghargaan kepada Julianne Moore untuk kategori aktris terbaik atas perannya di film ‘Still Alice’, Stewart justru memiliki masalah karena manik-manik itu. Salah satu susunan manik-manik tersebut sangat longgar sehingga minidressnya sedikit turun.

Saat terjadinya kejadian tersebut, nampaknya Stewart benar-benar tidak menyadari bahwa minidress­nya sudah turun hingga memperlihatkan payudaranya. Dia tampak tenang-tenang saja sehingga terlihat cuek saja saat berbicara.

Sontak Kristen Stewart menjadi bahan pembicaraan. Terlebih lagi, kejadian memalukannya itu terjadi di depan mantan pacarnya, Robert Pattinson. Mungkin saja Stewart terlalu tegang karena bertemu dengan sang mantan. Dia sangat sadar bahwa mantan kekasihnya itu akan hadir dalam acara Hollywood Awards. Stewart mengaku sangat antusias ingin melihatnya dan tentu saja bercampur gugup. Ditambah lagi, Stewart tidak tahu bagaimana perasaan Rob setelah pertemuan itu. Namun, dia berharap suatu saat mereka akan bersimpangan dan bisa meluangkan waktu sebentar.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA