Insiden Gaun Terbuka Margot Robbie

oleh didi
07:56 AM on Nov 7, 2014

Artis cantik Margot Robbie asal Australia berhasil memukau publik saat menghadiri sebuah acara penghargaan bernama The Harper’s Bazaar Women Of The Year Awards di London pada Rabu (5/11). Dia berhasil mencuri perhatian dengan gaun seksi berwarna kuning menyala.

Penghargaan ini dihadiri oleh sejumlah nama besar seperti Carey Mulligan, Victoria Beckham, Suki Waterhouse, Diane Von Furstenberg, dan Ellie Goulding untuk merayakan hasil prestasi perempuan di bidang seni, fashion, film, dan musik.

Baca Juga
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia
6 Cara Ini Bisa Dipakai Agar Tragedi ‘Panjat Pinang Maut’ Tak Terjadi Lagi

Margot-Robbie
Margot-Robbie

Aktris yang berperan sebagai Naomi Lapaglia di film `The Wolf of Wall Street` ini tampil berani memakai gaun berwarna kuning menyala dengan memiliki bagian leher hingga dada yang cukup terbuka. Margot Robbie nampak percaya diri memamerkan rambut panjang dengan warna rambut baru.

Margot Robbie membuat publik terpesona saat artis Australia ini berpose di karpet merah. Gaun kuning yang memamerkan bagian atas tubuhnya itu mendapat pujian. Bahkan perhatian media tertuju pada penampilan Margot Robbie dengan gaunnya yang mampu menyaingi Rosie Huntington-Whiteley, model Victoria Secret yang mengenakan setelan serba hitam.

Namun, semua tak berjalan sempurna. Dia harus mengalami pengalaman yang kurang enak. Pujian itu berakhir dengan insiden yang membuat artis berambut pirang ini malu. Saat hendak pulang, gaun terbuka yang dikenakan Margot mengalami kesalahan kostum.

Saat menaiki dan duduk di mobil, Margot membetulkan rambutnya, sehingga membuat bagian atas gaunnya tergelincir ke samping sehingga memperlihatkan bagian dadanya. Jepretan seorang paparazzi menangkap gambar Margot dengan bagian dadanya yang cukup terbuka saat dia duduk bersandar di mobil. Bahkan, kabarnya bagian putting susu Margot sempat terlihat. Margot berusaha tak peduli. Bintang berusia 24 tahun ini hanya tersenyum.

Kejadian memalukan itu disembuhkan dengan penghargaan yang diraihnya di ajang tersebut. Dia mendapatkan piala berkat perannya di film ‘The Wolf of Wall Street’. Dalam film tersebut, Margot mendampingi aktor Leonardo Di Caprio.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA