in

Inilah Daftar Pemenang Indonesia Choice Awards 2015

Indonesia Choice Awards 2015 via bintang
Indonesia Choice Awards 2015 via bintang

Stasiun televisi swasta NET. Televisi Masa Kini memperingati hari jadi yang kedua dengan menggelar acara bertemakan “NET. 2.0 Presents Indonesian Choice Awards 2015”, Minggu malam (24/5) pukul 19.30 WIB. Ajang tersebut merupakan sebuah bentuk apresiasi untuk seluruh insan seni yang berhasil menyajikan banyak cerita seru di dalamnya.

Indonesia Choice Awards 2015 dihadirkan dengan spektakuler dilengkapi dengan panggung megah, tata cahaya apik, visualisasi memikat, dan sound yang memukau. Salah satu yang menjadi daya tarik utama dari ajang ini adalah penampilan dari bintang international Demi Lovato dan Karmin. Dua penyanyi internasional itu pun menggebrak panggung dengan aksi panggung dan hits andalan mereka.

Demi Lovato membawakan empat hits yakni Let It Go, Give Your Heart a Break, Heart Attack dan Neon Lights. Sementara Karmin, duo yang terdiri dari Amy Heidemann dan Nicholas Louis membawakan hits Brokenhearted, Super Bass dan Acapella. Tampil pula para musisi dan band seperti Agnes Monica, Iwan Fals, Nidji, Sheila on 7, RAN, Tulus, Armand Maulana, Vidi Aldiano dan Vidi Aldiano.

Indonesian Choice Awards 2015 kali ini menghadirkan 12 kategori penghargaan yang terdiri dari enam kategori di bidang musik, tiga kategori di bidang film, dan Kategori Program TV Terbaik, Kategori Digital Persona of The Year dan Lifetime Achievement. Dalam ajang ini, sejumlah insan seni mulai dari pemusik hingga pemain film berhasil menorehkan tinta emas dalam karirnya.

Berikut ini daftar pemenang Indonesian Choice Awards 2015 :

  1. Actor Of  The Year : Vino G Bastian
  2. Actress Of  The Year : Chelsea Islan
  3. Movie of The Year : Marmut Merah Jambu
  4. Digital Persona of The Year : Raditya Dika
  5. Break Through Artist Of  The Year : Kunto Aji
  6. TV Program Of  The Year : Mario Teguh Golden Ways (Metro TV)
  7. Album Of  The Year : Sheila On 7 – Musim Yang Baik
  8. Male Singer Of The Year : Judika
  9. Female Singer Of  The Year : Maudy Ayunda
  10. Band Group Duo Of  The Year : Sheila On 7
  11. Song Of The Year : Sheila On 7 – Lapang Dada
  12. Lifetime Achievement Award : Addie MS

Written by Adys Disty

Leave a Reply

Hamil 5 Bulan, Shinta Bachir Ternyata Sudah Menikah

Menjadi Aktris Terbaik ICA 2015, Chelsea Islan Ucapkan Terima Kasih