in

Inilah Arjuna Yang Pernah Singgah Di Hati Tyas Mirasih

Tyas Mirasih via indopos
Tyas Mirasih via indopos

Nama Tyas Mirasih belakangan ini ramai menjadi bahan perbincangan publik karena ada dugaan bahwa dia terlibat dalam prostitusi artis. Terlepas dari itu, wanita kelahiran Jakarta, 8 April 1987 itu memang mempunyai wajah yang cantik dan tubuh yang ideal.

Tyas Mirasih mengawali kariernya pada tahun 2002 sebagai finalis kontes pemilihan model remaja yang diselenggarakan oleh salah satu majalah. Dia kemudian menjadi model dalam berbagai video klip sebelum akhirnya terjun ke dunia seni peran.

Untuk kehidupan asmara, ternyata Tyas Mirasih kerap dibuat galau. Ada lima Arjuna yang pernah sukses menaklukkan hati Tyas Mirasih. Sepanjang 13 tahun ini, ada beberapa lelaki yang sempat singgah di hati perempuan cantik ini. Mulai dari musisi, aktor, hingga pesepak bola. Namun sayang, semuanya pupus di tengah jalan.

Lembu Wiworo Jati

Di awal kariernya, Tyas Mirasih sempat menjalin hubungan asmara dengan Lembu Wiworo Jati yang merupakan mantan vokalis dari Club Eighties. Namun, setelah sekitar empat tahun setengah berpacaran, hubungan ini kandas di tengah jalan.

Raffi Ahmad

Setelah pupus dengan Lembu, Tyas Mirasih merajut asmara dengan presenter Raffi Ahmad. Hubungan ini terkesan dilakoni dengan diam-diam. Tyas Mirasih tidak menyatakan dengan jelas jika mereka adalah sepasang kekasih. Namun keduanya sering terlihat menghabiskan waktu bersama. Keduanya juga kerap berfoto mesra. Di tengah jalan, hubungan ini kembali kandas karena adanya orang ketiga.

Bambang Reguna Bukit

Tidak menunggu waktu lama untuk mendapatkan pengganti Raffi Ahmad, Tyas Mirasih pun berpacaran dengan Bams, mantan vokalis band Samsons. Tyas dan Bams resmi berpacaran pada tahun 2006. Namun kabar orang ketiga kembali menimpa hubungan jalinan asmara Tyas Mirasih. Keduanya akhirnya dikabarkan putus.

Tria Changcuters

Pasangan kekasih Tria Changcuters dan Tyas Mirasih sering kali mengumbar kemesraan. Keduanya bahkan kabarnya akan melangkah ke jenjang pernikahan. Namun entah apa yang terjadi, hubungan asmara yang terjalin di antara keduanya pun harus kandas.

Syamsir Alam

Tyas Mirasih pun kemudian dekat dengan mantan pemain sepak bola Major League Soccer, Amerika Serikat, DC United, Syamsir Alam. Syamsir Alam bahkan telah menyematkan cincin ke jari manis Tyas Mirasih sebagai tanda kesiapan untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Namun lagi-lagi, Tyas harus merasakan pahit dalam hubungan asmara. Hubungan asmara Tyas dan Syamsir Alam pun kandas.

Written by Adys Disty

Leave a Reply

Farhat Abbas Amuk Artis NM Di Twitter

Kisruh PSSI, Indonesia Terancam Sanksi FIFA