Inilah Aksi Terakhir Ladies Code Beberapa Jam Sebelum Kecelakaan

oleh Admin
15:43 PM on Sep 16, 2014

Kecelakaan yang dialami kelima member Ladies Code pada 3 September lalu memang masih berbuah kepedihan. Kematian dua member mereka yakni EunB dan Rise sangat membuat fans dan insan musik K-Pop begitu terpukul. Kini untuk bisa melihat aksi kedua gadis cantik itu, publik hanya bisa menikmatinya melalui video.

Untuk itu akhirnya KBS mengumumkan jika mereka bakal menayangkan penampilan terakhir Ladies Code bersama Rise dan EunB. Beberapa jam sebelum kecelakaan terjadi pada Rabu (3/9) dini hari itu, Selasa (2/9) malam, Ladies Code memang tampil di acara KBS Open Concert. KBS sendiri menayangkan program itu pada Minggu (14/9) lalu.

Baca Juga
Fakta Silat Marunda, Warisan Maut Si Pitung yang Bikin VOC Terkencing-kencing Tak Berdaya
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting

Ladies Code
Ladies Code

Sebelum ditayangkan kepada publik, KBS memang sempat dilema. Mereka tak ingin membuat ketiga member yang tersisa semakin terpuruk karena mengenang dua rekannya. Namun KBS juga ingin memberikan penghormatan kepada EunB dan Rise dengan menayangkan penampilan akhir mereka. Usai melakukan diskusi panjang dan alot, akhirnya KBS menayangkan aksi mereka.

KBS mengakui jika mereka ingin publik terus mengenang Ladies Code sebagai girlband yang terus berjuang hingga akhir dan memiliki member yang begitu cantik, ceria dan berbakat. Video penampilan terakhir ini memang dipersembahkan untuk penghormatan terakhir bagi EunB serta Rise, seperti dilansir Soompi.

http://www.youtube.com/watch?v=7mo4jdmHChQ&feature=youtu.be

Perasaan campur aduk tentu saat melihat video itu. Tak ada yang menduga jika kelima gadis yang tampak ceria, menari dengan bahagia itu tak pernah menduga jika beberapa jam kemudian nyawa mereka dipertaruhkan. Bahkan mungkin senyuman ceria EunB dan Rise pun tak pernah berpikir kalau itu adalah aksi terakhir mereka di dunia.

Rest in Peace untuk EunB dan Rise!

Baca Juga :4 Fakta Tragis Kematian Mendadak EunB Ladies Code
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA