Ini Yang Membuat Aron Ashab Dicaci

oleh didi
08:35 AM on Dec 20, 2014

Bintang film Aron Ashab (21) dicaci maki dunia maya. Pria yang berperan sebagai Aji dalam film My Idiot Brother itu dihujat lantaran mengunggah foto selfie bareng polisi lalu lintas di akun Instagram miliknya, Rabu (17/12). Aron melakukan foto selfie setelah lolos dari operasi zebra. Padahal, dirinya tidak menggunakan helm.

Tak ada yang memasalahkan foto selfie Aron bersama polisi yang disamarkan wajahnya itu. Pada foto itu, tampak  Aron dibonceng oleh seseorang tanpa menggunakan helm berstandar keselamatan. Namun, kesalahannya justru ketika Aron melengkapi foto tersebut dengan keterangan yang membuat gerah sejumlah pengguna lain Instagram. Aron mengaku lolos dari tilang dalam razia operasi zebra karena polisi mengenalnya sebagai artis.

Baca Juga
4 Hal Negatif yang Mungkin Akan Dialami Masyarakat Jika Penggunaan KTP Sebagai Syarat SIM Card Terlaksana
Tukang Bakmi Bak Seleb, Gaya dan Dandanan Jamila “Janda” Dijamin Bikin Publik Melongo

Ini Yang Membuat Aron Ashab Dicaci
Ini Yang Membuat Aron Ashab Dicaci

“Kena tilang operasi zebra/lilin. Semua bisa damai karena doi (polisi) tau gwe, ‘kamu kan Aron Ashab?’ trus gwe bilang ‘nah tuh bapak tau. Gimana saya mau pakai helm pak? rusak jambul saya. Nggak jadi Aron Ashab lagi ntar”. Akhirnya damai tanpa ngasih uang. #kemudianselfie,” tulisnya.

Langsung saja, foto tersebut mengundang reaksi netizen. Mereka langsung mengkritik dan mengecam tindakan Aron tersebut. Tidak sedikit kalimat hujatan ditujukan kepada Aron.

“Hahahaaaanj*ng bloon bgt ngelanggar kok bangga. Artis dari mane si?? Kok gak tenar?? Artis musiman kale yak,” tulis pengguna akun Instagram, dendjockodewe.

“Kepala lo klo kecelakaan.. bsa di lindungi jambul lo kli ya..,” tulis ricksmendez.
“Udah ngelanggar aturan, dibebaskan, ini malah menjelek2an. Hati sama otak lo dimana boy? Sok tenar lo kadang,” tulis salah satu netizen lainnya.

“Ini artis?! Hahh?! Becanda kali ah…. Artis apaan?! Mukanya itu aduuuhh tengil maksimal,” tulis yang lainnya lagi.

Sepertinya Aron menjadi gerah dengan kritikan tersebut. Aron lalu mengganti keterangan fotonya menjadi “celfie”. Namun upayanya untuk membuat kecaman pada dirinya terhenti sudah terlambat. Foto dengan keterangan asli yang belum diedit sudah telanjur tersebar ke berbagai media sosial sehingga cacian terus mengalir.

“labil bgt jadi org, ganti caption brp kali lu? sok tenar bgt,” tulis salah satu netizen.

“star sindrom… kasian masih artis ecek2 uda sok….,” tulis netizen lainnya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA