Ini Penjelasan Krisna Mukti Buktikan Dirinya Bukan Penyuka Sesama Jenis

oleh Adys Disty
06:51 AM on May 25, 2015
Ini Penjelasan Krisna Mukti Buktikan Dirinya Bukan Penyuka Sesama Jenis via liputan6
Ini Penjelasan Krisna Mukti Buktikan Dirinya Bukan Penyuka Sesama Jenis via liputan6

Perceraian antara Krisna Mukti dan Devy Nurmayanti tampaknya akan semakin memanas. Pasalnya, Devy membuka fakta bahwa selama menikah Krisna tidak pernah menyentuhnya atau berhubungan badan. Devy pun menyimpulkan jika suaminya tersebut adalah penyuka sesama jenis (gay).

Tudingan tersebut ditepis Krisna Mukti. Dia mengatakan kalau kabar tersebut sudah muncul sejak dirinya eksis di panggung hiburan. “Dari awal terjun ke dunia entertainment, saya tidak pernah bilang pacaran sama siapa, nikah sama siapa. Itu bisa jadi santapan buat gosip. Tapi buat saya tidak masalah. Itu gosip lama yang akan selalu terulang lagi,” kata Krisna Mukti di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Sabtu (23/5).

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Tudingan tentang pria berusia 46 tahun itu penyuka sesama jenis mencuat lagi setelah Devi membuat pengakuan yang sangat mencengangkan. Dia mengungkapkan kalau Krisna Mukti meninggalkannya sendirian di dalam kamar saat ingin menjalani malam pertama. Krisna pun beralasan, kalau dia tidak bisa berhubungan intim dengan Devi yang sedang dalam keadaan tengah berbadan dua.

“Sebabnya karena saya menikahinya saat dia dalam keadaan hamil. Secara medis tak boleh berhubungan, nah menjelang persalinan ada perubahan perangai. Dia menjadi suka bentak, lebih sensitif dan kasar, tetapi saya pikir itu hanya faktor kehamilan, tapi setelah itu masih tetap sama saja,” tuturnya.

Menurutnya, kalau perangainya saja sudah buruk seperti itu, bagaimana bisa berhubungan badan. Pasalnya, berhubungan badan itu mesti pakai hati. Tetapi makin ke sini kondisinya Devy semakin tidak kondusif jadi makin sulit bermesraan. “Ya sebenarnya mesti tidak punya cinta saat menikah, tapi kan bisa timbul seiring berjalannya waktu. Dia selalu malas kalau diajak berhubungan badan di rumah dinas, diajak ke hotel juga enggak mau,” ucapnya.

Meski dianggap Devy sebagai penyuka sesama jenis, Krisna sudah maafkannya. Krisna juga tidak mau berburuk sangka kepada istrinya. “Apapun yang ada dalam benak Devi sudah saya maafkan. Kalau memang dia pikir saya begitu, kalau dia berpikiran seperti itu ke saya, kalau saya dikaitkan dengan gosip itu dengan saya tidak pernah sentuh Devi,┬álagi-lagi ada sebab,” pungkasnya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA