in

Ini Dia Pesan Zainal Abidin Domba Pada Anaknya

Zainal Abidin Domba
Zainal Abidin Domba

Zainal Abidin Domba, pelakon seni yang baru saja tutup usia Senin (26/01/2015) karena sakit kanker usus yang dideritanya setahun terakhir, telah meninggalkan pesan bagi anaknya. Fauzan, anak Zainal pun menceritakan apa pesan yang disampaikan ayahnya kepadanya.  Ia mengatakan, ayahnya yang merupakan sosok bersahaja ini berpesan agar ia tidak mencoba memasuki dunia hiburan.

Fauzan mengungkapkan pesan tersebut disampaikan karena menurut ayahnya, dunia hiburan memiliki banyak sisi negatif. Selama ini Zainal memang dikenal sebagai sosok yang cukup religius.

Zainal Abidin Domba
Zainal Abidin Domba

“Ayah nggak mau anaknya masuk dunia seni peran. Katanya banyak godaan dan negatifnya. Pergaulannya juga banyak yang nggak bener. Penghasilannya juga nggak tetap,” tutur Fauzan, Selasa (27/01/2015) seperti dilansir dari viva.

Sepertinya aktor yang pernah bermain sinetron putri duyung bersama Ayu Azhari ini tak mau anak-anaknya terjerumus ke hal-hal yang tak benar yang acap kali berseliweran di dunia hiburan. Dari cerita Fauzan, ayahnya sering bercerita kepadanya betapa hancurnya citra artis setelah banyaknya orang terkenal yang terperangkap narkoba bahkan sampai tertangkap polisi. Ayahnya juga merasa sangat prihatin melihat banyak rekannya yang terjerumus pada narkoba.

“Kalau nggak kuat iman, kata Ayah, ya seperti itu, banyak yang terkena narkoba dan pergaulan bebas. Ayah saya sangat prihatin melihat banyak teman artis terjerat narkoba,” kata Fauzan menceritakan kekhawatiran ayahnya.

Written by venny

Leave a Reply

Bilingual dan lulusan German School of Colombia

5 Fakta Mengejutkan Tentang Paulina Vega, Miss Universe 2015

Christoper dan Outlander Maut yang dikemudikannya

si Pengemudi Outlander Maut Christoper, Negatif Narkoba