Ini Alasan Indonesia Jadi Spesial Bagi MLTR

oleh didi
08:45 AM on Dec 21, 2014

Indonesia sepertinya mendapatkan tempat tersendiri bagi grup band asal Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR). Pasalnya, grup band tersebut akan menggelar konser di enam kota besar di Indonesia.

Grup band yang beranggotakan Jascha Richter (vokalis), Mikkel Lentz (gitaris) dan Kåre Wanscher (drumer) rencananya akan tampil di Makassar, Medan, Jakarta, Bali dan  Manado. MLTR memilih Indonesia sebagai negara tempat launching album baru mereka. Negeri ini memang selalu mendapatkan tempat spesial di hati para personel. Menurut Mikkel Lentz, Indonesia merupakan fan base terbesar MLTR di dunia.

Baca Juga
Inilah 4 Fakta Meikarta, Kota Baru yang Katanya Bakal Menyaingi Ibukota
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi

Ini Alasan Indonesia Jadi Spesial Bagi MLTR
Ini Alasan Indonesia Jadi Spesial Bagi MLTR

“Indonesia salah satu negara yang selalu memberi support yang banyak kepada kami. Apalagi salah satu fan base terbesar di dunia adalah Indonesia. Jadi enggak ada alasan untuk menolak datang ke Indonesia,” katanya di Hard Rock Cafe Jakarta, Pacific Place, Jakarta Selatan, Kamis (18/12).

“Well, negara ini selalu mendukung kami sejak hari pertama rilis album di tahun 1991. Dan tempat ini adalah tempat pertama kami meraih sukses. Jadi Indonesia selalu punya tempat spesial di hati, di sejarah kami. Itulah sebabnya kami selalu kembali ke sini,” imbuhnya.

Jascha Ritcher mengaku senang bisa kembali ke Indonesia. Sang vokalis mengaku penasaran dengan tiga kota di Indonesia yang belum pernah dia kunjungi yaitu Makassar, Medan, dan Manado. “Apabila dilihat dari peta, kami pastinya akan bolak-balik. Nantinya juga ada tiga kota yang belum pernah kami kunjungi,” jelasnya.

Konsep yang dihadirkan juga terasa berbeda dari konser-konser sebelumnya. Hal ini karena  pihak penyelenggara menggunakan konsep yang lebih intim dengan para penggemar. Tour MLTR di beberapa kota akan dimulai di Medan (05/01/2015), kemudian menyusul Jakarta (07/01/2015), Manado (09/01/2015) dan berrakhir di Bali (12/01/2015). Namun sebelum memulai rangkaian tournya tersebut di Indonesia, MLTR terlebih dahulu akan menggelar konser di The Trans Luxury Hotel Bandung, pada saat malam pergantian tahun baru.

Harga yang dibanderol relatif mahal karena tiket sudah termasuk dalam paket menginap di hotel selama dua hari serta dinner bersama MLTR. Sedangkan harga tiket yang dibanderol untuk beberapa kota berbeda-beda. Khusus untuk Medan, Jakarta, Bali dibanderol senilai Rp 900 ribu sedangkan kota lainnya seperti Manado dan Makasar dihargai Rp 750 ribu.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA