Cari Perhatian Lewat Facebook, Remaja Ini Ingin Ditangkap Polisi

oleh didi
14:00 PM on Feb 17, 2015

Mulutmu harimaumu, mungkin itu pepatah yang tepat disandingkan untuk preman remaja yang bernama Logan Rhys James ini. Setelah dengan sangat congkak dia mengejek seorang polisi bernama Gwent di akun facebooknya, akhirnya pada tanggal 15 Februari 2015 kemarin, Logan berhasil diringkus oleh polisi.

Sebelumnya, remaja berusia 19 tahun ini telah ditangkap oleh polisi pada tanggal 6 Februari 2015. Namun kemudian dia dibebaskan karena beberapa alasan. Kala itu dia ditangkap karena melanggar lisensi atau peraturan.

Baca Juga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia

Facebook-taunt
Facebook-taunt

Akan tetapi, ditangkap oleh polisi rupanya tidak membuat Logan Rhys James ini menjadi kapok, namun justru semakin menjadi-jadi. Dia kemudian mengunggah status lewat akun facebook-nya dengan mengatakan “Catch Me If U Can”, sama seperti judul film Leonardo di Caprio yang disutradarai oleh Steven Spielberg.

Gwent Facebook
Gwent Facebook

Besar kemungkinan, remaja ini terinspirasi dari film tersebut juga. Gwent, polisi yang diejeknya tersebut kemudian segera bergerak untuk melakukan misi penangkapan kepada Logan. Dan tepat pada pukul 05.20 dini hari tanggal 15 Februari 2015 kemarin, Logan Rhys James berhasil ditangkap dengan tuduhan banyak kejahatan, seperti melanggar peraturan, menghina kepolisian, kepemilikan senjata tajam, membuat keributan serta melakukan serangan brutal di tempat umum.

Gwent Facebook sought by police
Gwent Facebook sought by police

Selain menulis kata-kata Catch Me If U Can tersebut, Logan juga menyombongkan diri bahwa dirinya terlalu cerdik untuk bisa ditangkap oleh polisi. Akibat semua kejahatannya tersebut, Logan Rhys James kini harus mendekam di penjara selama 8 bulan.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA