Indonesia Menjadi Tour Pembuka MLTR

oleh didi
08:41 AM on Dec 20, 2014

Michael Learns To Rock (MLTR) menjadikan Indonesia sebagai tujuan utama mereka untuk tour pembuka album baru 25 : The Complete Singles. Tidak tanggung-tanggung, MLTR memilih 6 kota besar di Indonesia sebagai tujuan mereka menyelenggarakan tour tersebut. Bahkan MLTR juga merayakan perayaan tahun barunya di Indonesia.

“Kami akan merayakan tahun baru bersama kalian fanbase Indonesia. Di Bandung pada tanggal 31 Desember dan 2 Januari,” kata Mikkel Lentz vokalis sekaligus gitaris MLTR, Kamis (18/12).

Baca Juga
4 Bukti Gregetnya Orang Indonesia Kalau Ada Bahaya, Kayak Sudah Hilang Urat Takutnya
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer

Indonesia Menjadi Tour Pembuka MLTR
Indonesia Menjadi Tour Pembuka MLTR

Perayaan tahun baru bersama MLTR akan dilangsungkan di Trans Studio Bandung tanggal 31 Desember 2014 dan 2 Januari 2015. MLTR akan menggelar konser bertajuk “A Symphony of New Year Celebration”. Band pop rock asal Denmark tersebut akan memanjakan seluruh tamu dengan berbagai lagu-lagu lawas serta lagu-lagu terbarunya.

Untuk kota lainnya akan diselenggarakan di Entrance Music Temple, Medan, 5 Januari 2015 di; The Foundry SCBD, Jakarta, 7 Januari 2015; Score, Manado, 9 Januari 2015, Zona Cafe, Makassar 10 Januari 2015, dan Hard Rock Cafe, Bali 12 Januari.

Tiket konser MLTR sendiri dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk tiket kelas festival seharga Rp 400 ribu, pengunjung dapat menikmati seluruh permainan, parade, pertunjukkan spesial hingga menonton konser MLTR di Trans Studio Bandung. Sedangkan untuk kelas VIP dibanderol dengan harga Rp 1 juta, pengunjung bisa menikmati santap siang sekaligus meet and greet bersama MLTR.

Adapula promo tiket lainnya. Tiket bundling bersama voucher Pertamax senilai Rp 100 ribu dan Early Bird dengan harga Rp 299 ribu dapat dibeli melalui Deal Going secara eksklusif.
DealGoing merupakan partner Trans Studio Bandung di bidang ecommerce yang dikenal dengan berbagai program dan penawaran diskon menarik di Indonesia.

Konser tour ini dipersembahkan oleh Marygops Studios dan 7Kings Entertainment yang merupakan produser konser terbaik dari bersatunya dua perusahaan produksi dan media raksasa di Indonesia yakni Mata Elang Group dan EMTEK Group. Lantas, Anda penggemar MLTR sudah mendapatkan tiket konser tersebut?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 16 Foto Ini Jadi Bukti Kalau Orang Indonesia Kreatifnya Bukan Main
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA