Indah Nevertari Ingin Menjadi Seperti Fatin

oleh Alfry
07:56 AM on Jan 15, 2015

Panasnya panggung Rising Star Indonesia memang sudah selesai. Berhasil keluar sebagai yang terbaik, Indah Nevertari  mencatatkan namanya sebagai juara pertama ajang pencarian bakat tersebut.

Meskipun sempat gagal di X Factor, penyanyi belia ini tak lantas diam saja dan berputus asa. Kembali mencoba peruntungannya di ajang Rising Star Indonesia, Indah pun mengaku masih tidak menyangka bisa keluar sebagai juara.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Indah Nevertari Ingin Menjadi Seperti Fatin
Indah Nevertari Ingin Menjadi Seperti Fatin

“Yang pasti Indah bersyukur. Indah sendiri gak nyangka kemarin bisa keluar sebagai juara,” tutur Indah di studio 1 RCTI, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/1).

Indah Nevertari sebelumnya sukses mengalahkan Hanin dan Ghaitsa sebelum keluar sebagai juara. Walau begitu, tidak banyak yang tahu kalau Indah sendiri ternyata mempunyai sosok penyanyi panutan untuk karirnya.

Indah Nevertari juara Rising Star Indonesia memiliki banyak kesamaan dengan juara X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubir. Sama-sama berhijab dan jebolan dari ajang pencarian bakat, Indah mengaku kalau dia ingin karirnya seperti Fatin Shidqia Lubis.

Walau begitu, Indah mengaku menjadikan Fatin sebagai inspirasi. Inspirasi dalam bermusik membuat juara Rising Star Indonesia itu mengaku ingin mengikuti jejak kesuksesan yang dijalani Fatin Shidqia Lubis. “Insya Allah, kalau bisa sih seperti Fatin. Pengenlah Indah kayak dia,” ujarnya.

Gadis berhijab asal Medan tersebut mengaku kiprah Fatin banyak memberinya inspirasi. Bahkan, Indah kini lebih yakin mengarungi industri musik tanah air karena Fatin. Meski bakatnya dalam menyanyi rap banyak dikagumi orang, tak membuat Indah berusaha untuk menyaingi Fatin yang sudah lebih dulu terjun ke industri dunia musik. “Enggak bersaing lah. Fatin juga banyak menginspirasi Indah. Jadi lebih yakin dalam bernyanyi,” tandasnya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA