Indah Nevertari Berhasil Membuat Bebi Romeo Terpukau

oleh didi
10:42 AM on Dec 1, 2014

Babak Lucky 7 dalam ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia (RSI), Jumat (28/11), panas dengan aroma persaingan antara seluruh kontestan. Penampilan Indah Nevertari dengan menyanyikan lagu ‘Nirmala’ membuat ajang Rising Star Indonesia terkagum-kagum dengan liuk cengkok suara Indah.

Indah Nevertari tampil menyanyikan lagu melayu milik Siti Nurhaliza berjudul ‘Nirmala’. Kontestan berjibab ini langsung mendapatkan vote yes dari seluruh expert di awal dia bernyanyi. Menggunakan jilbab berwarna biru, Indah juga memberikan nuansa rap pada lagu yang dibawakannya.

Baca Juga
4 Bukti Gregetnya Orang Indonesia Kalau Ada Bahaya, Kayak Sudah Hilang Urat Takutnya
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer

Indah Nevertari
Indah Nevertari

Kendati baru kali pertama menyanyikan lagu melayu, tapi Indah mampu membuktikan kepada semua expert dan juri bahwa dia memang layak berada di babak Lucky 7 Rising Star Indonesia. Indah mendapatkan vote tertinggi dengan perolehan vote sebesar 92 persen.

Berbagai sanjungan dari para expert pun mengalir deras kepada Indah. Bahkan Bebi pun berani untuk melanggar kontraknya dengan menyebut ‘rampok’ kepada Indah.

“Malam ini kamu rampok, saya sebenarnya dikontrak enggak boleh ngomong rampok, tapi malam ini kamu bahaya, kamu bisa jadi panutan bagi penyanyi yang lain,” puji Bebi Romeo di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (28/11).

Kekaguman juga diungkapkan oleh Ayu Ting Ting yang mengaku kagum dengan penampilan Indah. Bahkan sebagai penyanyi dangdut, Ayu sendiri belum berani menyanyikan lagu itu karena tingkat kesulitannya yang tinggi.

“Lo (Indah) keren gila. Saya enggak pernah coba untuk nyanyikan lagu ‘Nirmala’, saya yakin enggak bisa nyanyi itu,” tutur Ayu yang turut memuji penampilan Indah.

Tidak hanya Ayu Ting Ting dan Bebi Romeo saja yang terpukau dengan penampilan Indah, Ahmad Dhani dan Kevin Aprilio pun tak hentinya memuji kemampuan Indah. Hingga Indah pun mendapat vote terbesar di angka 92 persen. Apakah Anda setuju dengan komentar dari para expert Rising Star Indonesia? Atau Anda punya komentar lain?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA