Fakta Semar Kuning, Ilmu Dahsyat yang Diyakini Ampuh Untuk Mengaet Pasangan

Dengan ilmu ini, benci yang amat sangat bisa jadi cinta luar biasa.

oleh Aini Boom
18:00 PM on Apr 13, 2017

Mencintai bukanlah hal yang mudah karena bisa saja saat kita mencintai seseorang, dia ternyata tidak memiliki perasaan yang sama. Kemudian jadinya adalah nestapa. Beberapa orang bisa terima dengan keadaan ini, tapi sebagian yang lain tidak. Ya, gara-gara cinta macam begini mereka rela melakukan cara-cara tak lazim. Misalnya dengan melakukan praktik pelet yang tentu sangat tidak dianjurkan.

Berbicara tentang pelet, ada salah satu ilmu dari teknik klenik ini yang bisa dibilang paling ampuh. Namanya adalah Semar Kuning. Konon, pria atau wanita yang terkena ilmu ini akan tunduk hatinya, bahkan tergila-gila sampai tak karuan. Lalu, seperti apa sesungguhnya ilmu yang ada sejak zaman kuno ini, berikut bahasannya.

Baca Juga
4 Hal Negatif yang Mungkin Akan Dialami Masyarakat Jika Penggunaan KTP Sebagai Syarat SIM Card Terlaksana
Tukang Bakmi Bak Seleb, Gaya dan Dandanan Jamila “Janda” Dijamin Bikin Publik Melongo

Ilmu Pengasihan Tingkat Tinggi

Ilustrasi ke dukun [image: source]
Merupakan ilmu Jawa kuno, pelet Semar Kuning diyakini masyarakat sebagai ajaran dahsyat yang mampu menundukkan orang yang diincar. Keampuhannya dalam meluluhkan hati seseorang yang bahkan amat keras kepala, membuat ilmu ini dilabeli sebagai rajanya pelet. Namun untuk menguasai ilmu yang kesaktiannya ampuh, ada banyak ritual dan syarat-syarat khusus yang harus dilalui. Dan, banyak orang yang berusaha melakukan ritual itu namun gagal di tengah jalan. Namun jika berhasil, maka seseorang akan memancarkan aura mempesona, memiliki energi pemikat hati, meningkatkan kepercayaan diri, bahkan membuat orang di sekitar menjadi senang hanya dengan memandangnya saja.

Cara Kerja Pengaruh Semar Kuning

Ilustrasi kontak mata [image: source]
Ilmu pelet semar kuning bekerja dengan membalikkan perasaan dari tidak suka hingga menjadi suka dengan kadar yang tinggi (tergila-gila). Ilmu ini diyakini merasuk pada orang yang ditargetkan melalui pandangan mata dan bersentuhan. Setelah seseorang yang diincar menatap mata pemilik ilmu ini, maka dengan mantra yang telah diucapkan akan merasuk rasa cinta ke bagian kalbu yang paling dalam. Perasaan ini kemudian akan menyebar dan menimbulkan emosi layaknya orang yang jatuh cinta pada umumnya. Tentu hal ini bisa terjadi karena adanya bantuan jin dan makhluk halus lainnya. Perasaan yang ada, akan terus membesar seiring dengan banyaknya pertemuan dan saling menatap mata. Karena reaksi ini halus, susah untuk mengetahui seseorang di bawah pengaruh pelet atau tidak.

Menguasai Ilmu Semar Kuning

Ilustrasi minyak mistik [image: source]
Tidak mudah untuk menguasai ilmu Semar Kuning. Ada beberapa ritual yang harus dilakoni seseorang agar betul-betul bisa menaklukkan orang yang dicintainya. Ritual-ritual itu di antaranya puasa makan nasi putih (puasa mutih), bersemedi dan tidak melakukan aktivitas makan atau pun minum, serta puasa ngableng (puasa tanpa memperdulikan hari-hari yang diharamkan puasa oleh agama). Konon, ritual untuk menguasai ilmu ini harus dimulai pada hari Kamis Wage.

Media Pengasihan Semar Kuning 

Keris Semar [image: source]
Untuk mendapatkan manfaat Semar Kuning, selain melakukan ritual-ritual khusus katanya juga bisa menggunakan media. Media-media ini dapat dipakai tanpa harus menjalankan ritual yang berat. Media yang paling terkenal di antaranya Keris Semar Kuning, Mustika Semar Kuning, dan minyak wangi Semar Kuning. Benda-benda ini masih banyak diperjualbelikan, hanya saja harganya sangat mahal mulai dari ratusan ribu hingga puluhan juta.

Agar Bisa Terhindar dari Dahsyatnya Semar Kuning

Ilustrasi kena pelet [Image Source]
Banyak orang terkena ilmu pelet lantaran sedang lengah, dalam keadaan pikiran kosong, ataupun jauh dari Tuhan. Karena ilmu pelet Semar Kuning disalurkan kepada korbannya melalui tatapan mata serta sentuhan, maka satu-satunya cara adalah dengan menghindari pengaruhnya adalah dengan menghindari tatapan mata secara langsung dan menghindari kontak fisik.

Itulah keampuhan ilmu Semar Kuning yang diyakini dengan mudah dapat membuat orang jatuh cinta pada kita. Sayangnya, cara ini tentu tak lazim dan berpotensi menimbulkan dosa. Lagi pula, pelet sendiri adalah semacam kesenangan semu. Mungkin dia sangat lengket tapi itu bukan dari hatinya sendiri melainkan paksaan lewat teknik pelet tadi.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA