Iklan Seksi Kru Maskapai VietJet Air Pakai Bikini Bikin Heboh

oleh Admin
08:52 AM on Sep 24, 2014

Iklan maskapai penerbangan biasanya menampilkan berbagai kelebihan servis yang ditawarkan, bisa bangku yang lebar, pesawat nyaman dan sebagainya. Namun maskapai dari Vietnam ini mengambil langkah berani dengan iklan yang memakai model berbikini dan tampak vulgar. Akibatnya, banyak orang mengecam iklan tak senonoh ini.

Promosi dari maskapai VietJet Air ini bisa membuat jantung banyak orang berdebar, terutama para pria. Bagaimana tidak, beberapa model tampak sangat seksi hanya memakai atasan bentuk bra dan celana dalam warna kuning merah. Tak hanya itu, pihak pembuat iklan menambah kesan seksi dengan memakaikan para model stocking jaring sepaha warna merah. Penampilan mereka makin seksi dengan high heels warna merah senada.

Baca Juga
5 Sepeda Balap Termahal di Dunia yang Harganya Bisa Bikin Kamu Miskin dalam Sekejap
Inilah 4 Negara yang Dulunya Kaya Raya namun Sekarang Terluntah Akibat Korupsi

Iklan Seksi Kru Maskapai VietJet Air Pakai Bikini Bikin Heboh
Iklan Seksi Kru Maskapai VietJet Air Pakai Bikini Bikin Heboh

Berbagai kecaman langsung datang menanggapi iklan ini. Banyak pihak mengatakan bahwa iklan ini sebenarnya masih disimpan oleh VietJet Air dan belum ditayangkan. Namun foto-foto model seksi yang berpose di depan pesawat VietJet Air dan di bagian dalam pesawat bocor di dunia maya. Berbagai foto ini sudah bocor sejak seminggu yang lalu, bertepatan dengan selesainya pemotretan. Akhirnya iklan ini tidak hanya menyebar di Vietnam, tetapi di seluruh dunia. Mudahnya penyebaran di berbagai akun media sosial membuat foto-foto ini semakin banyak menuai kritikan.

Sementara itu Direktur Maskapai VietJetAir, Vu Pham Nguyen Tung mengatakan bahwa foto ini diambil saat pemotretan percobaan VietJet dan bukan merupakan foto resmi. Namun pernyataan itu tidak langsung menghentikan kritik dari banyak orang. Mereka menyayangkan bahwa maskapai penerbangan seharusnya tidak menampilkan model seperti ini, karena yang ditawarkan adalah jasa penerbangan, bukan jasa wanita penghibur.

Iklan Seksi Kru Maskapai VietJet Air Pakai Bikini Bikin Heboh
Iklan Seksi Kru Maskapai VietJet Air Pakai Bikini Bikin Heboh

Pakaian yang dipakai para model dianggap terlalu vulgar untuk ukuran sebuah maskapai penerbangan. Sehingga banyak orang berpikir apakah maskapai ini akan memberikan servis plus-plus kepada para penumpang.

Baca Juga :4 Penyanyi Cewek Korea Dengan Tubuh Sempurna
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA