Terungkapnya Identitas Mengagumkan, Bule Misterius Penarik Becak Merah Putih

oleh Adi Nugroho
07:20 AM on May 29, 2015

Beberapa hari yang lalu beberapa media sedang dihebohkan oleh aksi bule nyentrik yang gemar naik becak di Jakarta. Bule ini masih misterius dan tidak seorang pun yang mengetahui identitasnya. Bule tersebut juga selalu berpindah tempat dan membantu beberapa orang yang dia temui.

Akhirnya identitas si bule ini terungkap. Dan ternyata dia adalah orang yang hebat. Ingin tahu siapa dia sebenarnya? Mari kita simak bersama-sama.

Baca Juga
6 Efek Mengerikan Akibat Penggunaan Steroid untuk Membesarkan Otot, Cowok-Cowok Buka Mata Deh!
5 Alasan Mengapa Cewek Lebih Bahagia dengan Pria Bertampang Pas-Pasan, Alhamdulilah

1. Identitas Asli Bule Nyentrik Yang Narik Becak di Jakarta

Beberapa orang mengabadikan gambar si bule lagi narik becak. Becak yang dinaiki bule juga unik dan desainnya Indonesia banget. Namun belum banyak orang yang tahu siapa bule itu. Bahkan media juga sulit melacaknya.

Identitas Bule Penarik Becak [image source]
Identitas Bule Penarik Becak [image source]
Hingga akhirnya, muncullah seorang wanita yang mengenali bule itu. Usut punya usut, ternyata bule penarik becak ini adalah seorang pelari dunia yang mendedikasikan tiap langkahnya untuk amal. Bule misterius itu bernama Scott Thomson, berasal dari negara Skotlandia.

2. Apa Saja Yang Sudah Dilakukan Oleh Scott Thomson?

Scott pernah melakukan lari marathon di Indonesia pada tahun 2012. Dia berlari dari Bali hingga Jakarta dengan menempuh jarak sekitar 1.250 km. Scott mampu berlari hingga 50 km per hari. Dia merasa sangat bahagia dapat melakukan kegiatan amal.

Scott Thompson [image source]
Scott Thompson [image source]
Dengan berlari dari Bali ke Jakarta dia berhasil mengumpulkan uang hingga Rp. 3 Milyar. Uang sebanyak ini Scott sumbangkan ke Yayasan Anak Bangsa dan Mary’s Cancer Kiddies. Saat ini Scott dikabarkan sedang menjalani misi menaiki becak hingga Sumatra. Wah, salut banget dengan niat mulia Scott Thompson ini.

Apa yang dilakukan bule misterius ini adalah hal yang sangat hebat. Dia mau melakukan apa saja untuk beramal. Bahkan berlari hingga ribuan kilometer. Semua dilakukan untuk membantu orang yang tidak mampu. Sungguh mulia dan layak dicontoh, bukan?

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA