Ibunda Anna Gilbert Bocorkan Syarat Menjadi Pacar Putrinya

oleh didi
08:41 AM on Nov 18, 2014

Jakarta — Ibunda Anna Gilbert, Linda Zaitun bercerita tentang lampu hijau untuk kehidupan asmara sang buah hati saat mendampingi putrinya menjalani syuting sinetron Jilbab In Love. Sang ibunda membocorkan syarat bagi cowok-cowok yang berminat menjalin hubungan asmara dengan aktris sinetron berdarah Indonesia-Amerika tersebut.

Ternyata Linda tidak neko-neko dalam mencari sosok teman dekat untuk putrinya itu. Linda mengaku tidak memiliki kriteria khusus untuk lawan jenis yang akan menjadi teman dekat putrinya. Asalkan satu keyakinan dan berperilaku baik, maka cowok tersebut diperbolehkan bergaul dengan sang putri.

Baca Juga
Inilah 6 Bahaya Terselubung yang Jarang Disadari Para Pengguna Kuis Lucu di Facebook, Berhati-Hatilah!
Merasakan Sensasi Jaringan 4G Ngebut Ala Smartfren Lewat Serunya Acara #Amazingfren

Ibunda Anna Gilbert Bocorkan Syarat Menjadi Pacar Putrinya
Ibunda Anna Gilbert Bocorkan Syarat Menjadi Pacar Putrinya

“Tante dukung saja apa yang menjadi pilihan Anna, yang penting mereka berdua baik-baik saja. Tante juga nggak memiliki kriteria khusus untuk teman dekat atau pacar, yang penting terutama seiman saja,” kata Linda di lokasi syuting Jilbab In Love, kawasan Cirendeu, Jumat (14/11).

Linda memiliki peran khusus sebagai motivator yang berpengaruh untuk putrinya. Dia dan keluarga menyemangati Anna saat lelah syuting dan menghadapi kuliah yang terganggu sehingga berdampak pada IPK Anna yang menurun.

Linda juga berharap sinetron yang dibintangi putrinya disukai masyarakat Indonesia yang mayoritas muslim. Apalagi sinetron tersebut berbeda dengan sinetron lainnya. Dia melihat dalam Jilbab In Love, ada muatan agama yang bisa menjadikan sinetron sebagai ajang syiar.

“Jadi bagus banget buat ditonton karena ada pendidikan agama Islamnya juga buat remaja. Sangat mendidik,” tutur Linda.

Sinetron ‘Jilbab In Love’ sendiri sudah tayang sejak 27 Oktober 2014 lalu. Dalam sinetron yang diadaptasi dari novel Aisyah Putri karya Asma Nadia tersebut, Anna berperan sebagai tokoh utama bernama Aisyah Putri atau kerap dipanggil dengan Puput.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
BERITA TERKAIT
BACA JUGA