Ibunda Anna Gilbert Bocorkan Syarat Menjadi Pacar Putrinya

oleh didi
08:41 AM on Nov 18, 2014

Jakarta — Ibunda Anna Gilbert, Linda Zaitun bercerita tentang lampu hijau untuk kehidupan asmara sang buah hati saat mendampingi putrinya menjalani syuting sinetron Jilbab In Love. Sang ibunda membocorkan syarat bagi cowok-cowok yang berminat menjalin hubungan asmara dengan aktris sinetron berdarah Indonesia-Amerika tersebut.

Ternyata Linda tidak neko-neko dalam mencari sosok teman dekat untuk putrinya itu. Linda mengaku tidak memiliki kriteria khusus untuk lawan jenis yang akan menjadi teman dekat putrinya. Asalkan satu keyakinan dan berperilaku baik, maka cowok tersebut diperbolehkan bergaul dengan sang putri.

Baca Juga
4 Bukti Gregetnya Orang Indonesia Kalau Ada Bahaya, Kayak Sudah Hilang Urat Takutnya
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer

Ibunda Anna Gilbert Bocorkan Syarat Menjadi Pacar Putrinya
Ibunda Anna Gilbert Bocorkan Syarat Menjadi Pacar Putrinya

“Tante dukung saja apa yang menjadi pilihan Anna, yang penting mereka berdua baik-baik saja. Tante juga nggak memiliki kriteria khusus untuk teman dekat atau pacar, yang penting terutama seiman saja,” kata Linda di lokasi syuting Jilbab In Love, kawasan Cirendeu, Jumat (14/11).

Linda memiliki peran khusus sebagai motivator yang berpengaruh untuk putrinya. Dia dan keluarga menyemangati Anna saat lelah syuting dan menghadapi kuliah yang terganggu sehingga berdampak pada IPK Anna yang menurun.

Linda juga berharap sinetron yang dibintangi putrinya disukai masyarakat Indonesia yang mayoritas muslim. Apalagi sinetron tersebut berbeda dengan sinetron lainnya. Dia melihat dalam Jilbab In Love, ada muatan agama yang bisa menjadikan sinetron sebagai ajang syiar.

“Jadi bagus banget buat ditonton karena ada pendidikan agama Islamnya juga buat remaja. Sangat mendidik,” tutur Linda.

Sinetron ‘Jilbab In Love’ sendiri sudah tayang sejak 27 Oktober 2014 lalu. Dalam sinetron yang diadaptasi dari novel Aisyah Putri karya Asma Nadia tersebut, Anna berperan sebagai tokoh utama bernama Aisyah Putri atau kerap dipanggil dengan Puput.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 16 Foto Ini Jadi Bukti Kalau Orang Indonesia Kreatifnya Bukan Main
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA