Ibu Teledor, Biarkan Anak Duduk di Pinggir Balkon Sendirian

oleh Ayu
10:10 AM on Mar 10, 2015

Banyak sudah kejadian anak yang celaka karena ibu teledor. Entah karena kurang fokus atau karena tidak memperkirakan bahwa sedikit kelengahan saja bisa membahayakan nyawa anaknya. Kalau sudah kejadian, yang tersisa hanya penyesalan dan air mata.

Seorang pria pengguna apartemen mengirimkan sebuah video di pada media Singapura. Kemudian diunggah di Facebook oleh media Must Be Singapore. Pria tersebut gemas dan gelisah karena tak sengaja memergoki ibu teledor tersebut, membiarkan anaknya duduk di pinggir balkon apaertemen bertingkat sendirian. Rekamannya bisa Anda lihat dalam video di bawah ini.

Baca Juga
5 Fakta Gahar Pesawat Buatan Anak Bangsa N219 yang Bakal Bikin Negara Tetangga Iri
Deretan 10 Paskibraka Cantik Pembawa Bendera Pusaka Di Upacara Istana Kepresidenan yang juga Pantas Membawa Hatimu

Anak itu memang duduk di sela-sela besi balkon. Awanya ia ditemani oleh sang ibu yang sepertinya keturunan India. Namun tak lama kemudian, ibunya semopat pergi meninggalkan anak itu sekitar beberapa detik. Meski sebentar, tapi hal itu cukup mengkhawatirkan karena anak itu masih kecil, sementara si ibu teledor dengan membiarkan putrinya sendirian.

Pria tersebut kemudian keluar dan mencoba memanggil ibunya ketika melihat anak perempuan itu kembali ditinggal oleh ibunya. “Permisi, apa kau membiarkan anakmu seperti itu?” ujar pria tersebut. “Kalau suamimu melihat, bisa dimarahi nanti,” tambahnya memperingatkan.

Ibu teledor biarkan anaknya duduk di pinggir balkon via Stomp

Orang tua mana yang tidak khawatir kalau melihat anak kecil dalam posisi yang cukup riskan seperti itu? Sayang sekali, sepertinya wanita tersebut tidak mengerti apa yang dibicarakan oleh pria ini. Tak berapa lama, pria lain yang sepertinya adalah suami wanita tersebut, datang dan sepertinya ia lebih paham apa yang dimaksud oleh tetangganya. Ia tampak memberitahukan sesuatu pada perempuan tersebut dalam bahasa yang lebih bisa dimengerti.

Kasus orang tua atau ibu teledor sudah banyak memakan korban jiwa. Seperti contohnya membiarkan anak sendirian mendekati eskalator atau terlalu sibuk dengan ponsel sehingga menyebabkan anak meregang nyawa.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules 15 Potret Nona Berlian, Pemeran Ronaldowati yang Kini Cantiknya Tak Kalah dari Gadis Korea Tak Hanya Fenomena Gancet, Ternyata ‘Cupang’ Juga Bisa Membuat Orang Meninggal 7 Fakta Tentang Dunia Esek-Esek Jepang yang Bakal Membuatmu Tercengang Kabar Terbaru Dicky Haryadi, Kontestan AFI 1 yang Dulu Pernah Bikin Para Cewek Meleleh Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya 5 Bercandaan Presiden Soekarno yang Lebih Kocak Dari Stand Up Comedy Wanita Ini Bikin Geger Gara-Gara Mengaku Sebagai Nabi Terakhir dan Punya Kitabnya Sendiri
BERITA TERKAIT
BACA JUGA