Ibu Pemuja Setan Congkel Bola Mata Anak Pakai Sendok

oleh Admin
09:49 AM on Sep 16, 2014

Sukar sekali dipercaya, namun benar-benar nyata. Fernando Caleb Alvarado Rios menjadi korban ‘kegilaan’ Ibu kandungnya sendiri beserta anggota keluarganya yang lain dan ternyata adalah pemuja setan.

Seorang Ibu yang seharusnya memberi kasih sayang secara tulus pada anaknya tega berbuat gila dengan mencongkel bola mata anaknya demi kesetiaan pada setan yang dipuja.

Baca Juga
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

Dilansir dari Daily Mail, keluarga yang tinggal di Meksiko ini sedang melakukan ritual tertentu untuk memanggil setan. Fernando yang saat itu baru berusia lima tahun, diminta ikut menari dalam lingkaran sambil menutup mata.

Fernando2@dailymail
[email protected]

Ketakutan lantaran tak memahami yang sedang terjadi, Fernando tak kuasa menuruti perintah Maria del Carmen Garcia Rios, sang ibu. Marah, Maria kemudian mencongkel kedua bola mata Fernando. Yang paling gila, dia melakukannya memakai sendok kayu!

Teriakan dan tangis Fernando menarik perhatian tetangga, Joaquin Arguello, yang langsung mendatangi rumah keluarga Rios. Kecurigaan Joaquin bertambah ketika mendadak tangisan Fernando menghilang dan tak ada yang menjawab ketukannya. Dia pun menelepon polisi yang lantas menggelandang pergi Maria serta anggota keluarga lain.

Fernando2@dailymail
Mari, Ibu kandung Fernando

Akibat dari perbuatan aneh itu, Maria beserta kakek-nenek, seorang bibi dan dua orang paman Fernando dihukum 30 tahun penjara. Kini Fernando berusia tujuh tahun, berada di bawah pengasuhan pemerintah Meksiko yang masih berusaha memulihkan mental dan mempersiapkan masa depan bocah malang tersebut.

Baca Juga :4 Pernikahan Paling Extreme, Manusia Menikahi Binatang
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA