in

7 Sosok Ibu Paling Unik di Dunia

7. Nadya Suleman, Ibu dengan Bayi Kembar Paling Banyak di Dunia

Bayi kembar 2 atau 3 mungkin hal yang umum diketahui meskipun tetap saja menghebohkan. Namun apa yang terjadi pada Nadya Suleman ini mungkin jadi kelahiran kembar paling gila yang pernah ada. Bukan 2 atau 3 tapi 8 sekaligus, dan membuat namanya langsung melejit dengan sebuatan Octomom.

Nadya Suleman, ibu dengan bayi kembar paling banyak [Image Source]
Nadya Suleman, ibu dengan bayi kembar paling banyak [Image Source]
Kalau dilihat dari prosesnya sangat mustahil kalau Nadya mendapatkan 8 anak kembar dari proses pembuahan biasa. Dan memang benar, ternyata wanita ini menggunakan metode bayi tabung. Ada sebuah alasan mengapa wanita satu ini sampai melakukan hal yang sangat membahayakan tersebut.

Ternyata Nadya pernah mengalami perceraian dengan seorang pria pada tahun 2000. Alasannya sendiri karena ia tidak bisa memiliki anak. Kemudian Nadya menawarkan cara bayi tabung namun ditolak mentah-mentah. Entah ingin membuktikan kepada sang mantan suami atau memang melaksanakan hasrat yang tertunda, ia pun nekat melakukan prosedur yang membahayakan ini. Untungnya 8 anaknya yang lahir tahun 2009 itu normal dan sehat.

Baca Juga :  5 Kisah Ibu Mengagumkan dan Unik di Dunia

Inilah 7 sosok ibu paling kontroversial sekaligus paling unik di dunia. Terlepas dari semua kisah menakjubkan di atas, ibu memang sosok manusia yang takkan terganti. Dialah orang hebat yang berada di balik pencapaian mencengangkan dunia meskipun namanya mungkin luput dicatat di buku-buku sejarah atau pun biografi orang-orang hebat.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

10 Website Paling Menyeramkan di Jagad Internet

5 Orang Ini Mengaku Punya ‘Mukjizat’, Tapi Malah Berakibat Fatal