in

7 Sosok Ibu Paling Unik di Dunia

2. Thomas Beatie, Pria Pertama di Dunia yang Pernah Melahirkan

Pria melahirkan adalah imajinasi absurd yang pernah ada dan tidak mungkin terjadi di dunia nyata. Tapi tunggu dulu, kalau kondisinya seperti yang dialami oleh Thomas Beatie, hal tersebut bisa saja terjadi, bahkan sangat mungkin dilakukan.

Thomas Beatie, laki-laki yang bisa hamil [Image Source]
Thomas Beatie, laki-laki yang bisa hamil [Image Source]
Tentunya tidak akan pernah ada laki-laki yang melahirkan, namun Thomas ternyata adalah seorang transgender. Ia mengubah dirinya yang wanita tulen menjadi seorang pria lantaran suatu sebab. Penyebab kenapa Thomas harus hamil adalah lantaran sang istri ternyata tidak subur dan selalu gagal hamil meskipun dengan teknik inseminasi.

Thomas pun berinisiatif untuk menggantikan sang istri dan ternyata berhasil dengan menggunakan teknik yang sama, karena pada dasarnya ia masih seorang wanita. Hingga akhirnya ia mengandung dan jadi ‘pria’ pertama yang melahirkan. Sayangnya pasangan ini memutuskan untuk berpisah. Sekarang Thomas mengasuh ketiga anaknya dan tinggal dengan nyaman di Phoenix, Arizona.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

10 Website Paling Menyeramkan di Jagad Internet

5 Orang Ini Mengaku Punya ‘Mukjizat’, Tapi Malah Berakibat Fatal