in

7 Sosok Ibu Paling Unik di Dunia

Mendengar kata ibu, imajinasi kita mungkin langsung terbang membayangkan sosok seorang wanita paruh baya yang tengah sibuk dengan segala aktivitas rumah tangga. Sosok ibu memang banyak diidentikkan normal seperti itu, tapi tidak untuk deretan super mom berikut.

Baca Juga :  15 Calon Ibu Ini Masih Kuat Angkat Beban!

Kali ini Boombastis akan mengangkat sosok ibu paling unik di dunia. Dikatakan unik lantaran di antara mereka ada yang punya anak paling banyak, hingga melahirkan pada usia yang sangat muda yakni 5 tahun. Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut.

1. Lina Medina, Ibu Paling Muda di Dunia

Lina adalah pemegang rekor untuk ibu termuda di dunia sejak tahun 1936. Bagaimana tidak, bocah ini melahirkan seorang bayi padahal usianya baru 5 tahun 7 bulan. Awalnya sang ibu mengira Lina menderita tumor lantaran perutnya yang membuncit. Namun setelah dokter memeriksanya, diketahui bahwa gadis kecil ini tengah hamil 7 bulan.

Lina Medina, ibu paling muda se dunia [Image Source]
Lina Medina, ibu paling muda se dunia [Image Source]
Setelah usia kandungannya matang, Lina pun melahirkan bayi laki-laki bernama Gerardo. Sang ayah sempat dituduh sebagai biang masalah, namun dilepaskan lagi lantaran tidak adanya bukti yang menguatkan. Hingga akhir hidupnya Lina tinggal di sebuah perkampungan kumuh di Chicago Chico, Peru.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

10 Website Paling Menyeramkan di Jagad Internet

5 Orang Ini Mengaku Punya ‘Mukjizat’, Tapi Malah Berakibat Fatal