in

Ibu Minta Maaf Lewat Status Facebook Karena Anaknya, Ini Yang Terjadi

Beberapa waktu lalu, seorang ibu minta maaf lewat status Facebook dan menjadi viral di dunia maya. Wanita itu bernama Kyesha Smith Wood. Tulisan yang ditulis di halaman Facebooknya itu adalah berupa permintaan maaf yang ditujukan kepada seseorang yang sebenarnya dia sendiri tidak mengenalinya.

Baca Juga : Agar Menang Kontes, Ibu Beri Makan Anaknya Cacing Pita

Seperti yang dilansir di abcnews.go.com, cerita berawal dari sang ibu tersebut memberikan izin kepada anak-anaknya untuk pergi menonton di bioskop. Anak-anaknya itupun akhirnya pergi tanpa pengawasan Kyesha. Dirinya meyakini tidak akan jadi masalah jika tidak turut serta menemani buah hatinya tersebut.

Status Kyesha Yang Menjadi Viral Di Dunia Maya - (c)abcnewsgocom
Status Kyesha Yang Menjadi Viral Di Dunia Maya – (c)abcnewsgocom

Namun sayang yang terjadi justru sebaliknya. Sepulangnya anak-anak itu ke rumah, sang anak laki-laki memberitahukan kepada sang ibu bahwa ada peristiwa yang tidak mengenakkan terjadi di dalam bioskop. Pasalnya, anak-anak perempuannya telah membuat kekacauan, bahkan berlaku tidak sopan sampai membuat seorang ibu marah.

Mendengar pengakuan anaknya itu, ibu yang satu ini pun menjadi malu dan merasa tidak enak atas perilaku anak perempuannya tersebut. Kyesha yang begitu bijaksana ini kemudian mencari seorang ibu yang marah di bioskop tersebut. Cara yang ia lakukan adalah dengan membuat sebuah status permintaan maaf lewat akun Facebooknya, Kyesha Smith Wood.

Dari statusnya itu, Kyesha berharap sang ibu yang dicarinya itu akan meresponnya. Dia juga berjanji akan membayar satu tiket menonton film dan makan sebagai tanda permintaan maafnya. Usahanya pun membuahkan hasil. Tak lama dari status itu diposting, ada seorang wanita yang mengirimkan pesan di kolom komentar status tersebut.

Wanita tersebut bernama Rebecca Boyd, yang ternyata adalah seorang ibu yang dicari oleh Kyesha. Tapi, Boyd muncul bukanlah karna sebuah tiket nonton dan makan yang telah dijanjikan, melainkan karna terharu akan kebijaksanaan Kyesha. Usut punya usut, hari tersebut adalah kesempatan terakhirnya mengajak sang anak nonton film Cinderella bersama suami. Suami Boyd dipecat dari pekerjaannya dan hari untuk membahagiakan putri mereka itu, belum tentu akan terjadi lagi di masa depan.

Baca Juga : Kelakuan Wakil Rakyat Yang Jadi Hiburan Masyarakat Indonesia

Kekecewaan tak selalu bisa ditukar dengan benda atau uang. Tapi, sebuah permintaan maaf dan itikad baik biasanya memang bisa menjadi pelipur lara. Atas perbuatannya ini, baik Boyd maupun Kyesha sama-sama mendapat simpati dari netizen. Salut!

Written by Rahma Muliani

Leave a Reply

Lokasi Favorit Untuk Bunuh diri (c) dailymail

6 Fakta Menara Eiffel, Dari Ulang Tahun Sampai Punya Istri

5 Pemeran Carita de Angel Dan Wajah Mereka Sekarang