Ibu Keasyikan Main Smartphone, Anaknya Tenggelam dan Meninggal

oleh Admin
08:30 AM on Sep 30, 2014

Smartphone adalah benda yang bisa menyihir siapa saja. Benda yang satu ini bisa membuat seseorang lupa dengan sekitarnya, bahkan cenderung tidak peduli dengan sekitarnya jika sudah asyik bermain smartphone. Kejadian tragis ini bisa jadi pelajaran, seorang ibu yang keasyikan main smartphone tidak mengawasi anaknya yang sedang bermain air. Akibatnya sang anak meninggal karena tenggelam dan tak ada yang mengawasi.

Penyesalan selalu datang terlambat, hal itulah yang dirasakan Huang (23 tahun) saat mendapati balitanya yang masih berusia 14 bulan meninggal karena tenggelam. Kejadian ini bermula saat balita perempuan itu bermain air di dalam kamar mandi rumah mereka. Di dalam kamar mandi itu ada beberapa ember yang berisi air. Diduga terpeleset, balita tersebut tercebur ke dalam ember. Di usia yang masih sangat kecil, sang balita tidak bisa keluar hingga kehabisan napas di dalam air.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Ibu Keasyikan Main Smartphone, Anaknya Tenggelam dan Meninggal
Ibu Keasyikan Main Smartphone, Anaknya Tenggelam dan Meninggal

Sementara itu sang ibu saat kejadian sedang asyik bermain smartphone. Dia tidak mengawasi kemana putrinya pergi, padahal sang anak sedang berjuang untuk hidup. Saat Huang sadar anaknya tidak ada di dekatnya, sudah terlambat, karena putrinya sudah lemas di dalam ember dan tidak bisa bernapas, dilansir oleh Vemale.com, Senin (29/9).

Setelah mendapati anaknya dalam kondisi kritis, Huang langsung menggendong putrinya dan membawa ke rumah sakit. Namun sayang, nyawa sang putri tidak bisa diselamatkan, dia meninggal saat sampai di rumah sakit. Peristiwa ini terjadi di Shenzhen, China.

“Orang tua harus memebri perhatian pada anaknya. Sangat menyedihkan hal ini bisa terjadi,” ujar salah satu tetangga Huang.

Tetangga Huang mengetahui bahwa selama ini Huang mengurus anaknya seorang diri, sementara suaminya bekerja di pabrik. Karena peristiwa ini, pihak kepolisian melakukan penyelidikan terhadap Huang dan suaminya. Sejauh ini tidak ada indikasi kekerasan, tetapi kelalaian karena Huang tidak mengawasi putrinya yang bermain di kamar mandi.

Baca Juga :Pisau Jatuh Dari Langit dan Menancap ke Kepala Pria Ini
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA