5 Hutan Paling Angker dan Terkutuk di Indonesia Ini Suka Mencari Tumbal Manusia

oleh Adi Nugroho
13:20 PM on May 25, 2016

Indonesia tak hanya memiliki lautan yang konon ditinggali kerajaan siluman, negeri ini juga memiliki kawasan hutan yang konon juga sangat angker dan kerap meminta tumbal manusia. Konon di hutan yang tersebar dari wilayah Sumatra hingga ke Papua ini dihuni oleh banyak sekali makhluk astral yang masih menyisakan misteri hingga sekarang.

Baca Juga :5 Rumah Sakit Paling Angker di Jawa Timur ini Akan Membuatmu Ogah Opname

Baca Juga
Ternyata Beberapa Negara Ini Benderanya Terinspirasi Dari Majapahit Loh, Mana Saja Tuh
Bikin Emosi! Rombongan Pemuda Indonesia Ini Malah Sengaja Membentangkan Bendera Secara Terbalik

Kisah hilangnya beberapa orang di dalam hutan, kecelakaan bus, hingga hilangnya pesawat pun pernah terjadi di hutan ini. Lantas, apakah hutan ini benar-benar angker dan terkutuk hingga selalu menginginkan tumbal. Simak uraian selengkapnya berikut ini.

1. Alas Purwo – Banyuwagi

Alas Purwo yang terletak di Banyuwangi dikenal sangat angker dan penuh misteri. Konon, tempat ini memiliki kerajaan makhluk halus yang sangat besar. Di masa lalu, orang yang masuk ke dalam Alas Purwo tidak akan bisa kembali lagi. Kalau pun bisa keluar, orang itu akan terkena sial dan mati dengan cara mengerikan seperti kecelakaan di jalan raya.

alas purwo [image source]
alas purwo [image source]
Alas Purwo memiliki banyak sekali gua yang masih sangat liat. Beberapa gua di sini sering digunakan untuk bertapa dan menimba ilmu hitam. Menurut cerita penduduk lokal, gua yang bernama Gua Istana pernah digunakan oleh Pak Karno untuk bersemedi dan melakukan kontak dengan penguasa Pantai Selatan. Benar atau tidaknya kisah itu, yang jelas Alas Purwo tetap menjadi misteri hingga sekarang.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA