in

8 Hukuman Sekolah Paling Ekstrim yang Membuatmu Bersyukur Sekolah di Indonesia

Bocah yang ditangkap gara-gara bersendawa [Image Source]

Kita semua tahu bahwa sekolah adalah tempat untuk mengenyam pendidikan. Namun yang namanya sekolah, tentu tidak semua anak di dalamnya bisa dengan mudah diajak kerja sama. Terkadang ada juga beberapa siswa yang usil, curang, atau malas. Namun memang itulah risiko menjadi seorang guru.

Baca Juga :  5 Perahu Kuno Buatan Kerajaan Nusantara ini Pernah Digunakan Untuk Menjelajah Dunia

Nah, jika guru lain mampu menghadapi murid seperti ini dengan cara khusus atau hukuman yang wajar dengan memberi PR misalnya, beberapa sekolah ini malah memberikan hukuman yang cukup ekstrem.

1. Ditangkap Polisi

Untuk kesalahan serius yang merugikan orang lain seperti tawuran, siswa ditangkap pihak yang berwajib adalah hal yang wajar. Namun untuk kesalahan kecil, tentu saja hal ini terlalu ekstrim. Seorang bocah 13 tahun di Albuquerque ditangkap, diborgol, dan dikirim ke pusat penahanan anak-anak karena bersendawa di kelas.

Bocah yang ditangkap gara-gara bersendawa [Image Source]
Bocah yang ditangkap gara-gara bersendawa [Image Source]
Sementara itu, seorang gadis 12 tahun di New York ditangkap dan diborgol karena mencorat-coret meja kelasnya. Di Mississippi, seorang bocah berusia 5 tahun juga digiring keluar dari sekolah karena memakai sepatu yang tidak penuh berwarna hitam sehingga dianggap melanggar peraturan.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

Bersiaplah, Karena 6 Hal Gila ini Bakal Tercipta Sebentar Lagi di tahun 2016

Gara-gara Typo, 6 Perusahaan dan Negara Ini Rugi Jutaan Dollar!