Jalani Sisa Hukuman, Nikita Mirzani Kembali Masuk Penjara

oleh Alfry
07:38 AM on Jan 15, 2015

Artis sensasional Nikita Mirzani kembali mendekam di penjara mulai Rabu (14/1). Ibu dua anak itu diwajibkan menjalani sisa hukuman atas kasus pemukulan terhadap kakak beradik Olivia dan Beverly Maesandy yang terjadi di Kemang, Jakarta Selatan, pada 2012 silam. Nikita Mirzani mengaku siap untuk kembali merasakan dinginnya dinding penjara.

“Saya memenuhi undangan kejaksaan untuk hadir ke kejaksaan guna menjalankan sisa dari masa hukuman berdasarkan perhitungan kejaksaan. Dan sebagai warga negara Indonesia yang baik, saya berusaha mematuhinya agar kasus yang sedang saya hadapi bisa selesai dengan cepat,” ucap Nikita Mirzani di rumahnya, kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (14/1).

Baca Juga
Lolicon, Sindrom Ketertarikan Pada Gadis di Bawah Umur yang Ternyata ‘Berbeda’ dengan Pedophilia
Matoa, Buah Langka Asal Papua yang Super Lezat dan Harganya Bikin Dompet Meringis

Jalani Sisa Hukuman, Nikita Mirzani Kembali Masuk Penjara
Jalani Sisa Hukuman, Nikita Mirzani Kembali Masuk Penjara

Pemeran film Comic 8 itu pun bersiap-siap menuju Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan untuk melapor. Dari sana, Nikita Mirzani dibawa untuk menjalani sisa hukuman penjara di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. “Alhamdulillah, mental sudah sepenuh hati, sudah berjiwa besar, sudah ikhlas. Dengan penuh kesabaran ingin menjalani sisa hukuman,” ungkap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani tersandung masalah hukum karena penganiayaan terhadap dua orang yang bernama Olivia dan Baverly Maesandy di sebuah klub, kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Dalam kasus tersebut, Nikita sempat dijatuhi hukuman penjara selama empat bulan. Tidak terima, Nikita meminta penangguhan penahanan oleh pengacaranya di Mahkamah Agung (MA), namun ditolak.

Tak menyerah, Nikita kembali mengajukan peninjauan kembali (PK). Sialnya, dalam putusan kasasi tersebut justru hukuman Nikita diperberat hingga lima bulan penjara dipotong masa tahanan dan keputusan tersebut sudah berkekuatan hukum tetap. Nikita sempat menjalani masa tahanan di Polda Metro Jaya selama 57 hari. Artinya, Nikita Mirzani tinggal menjalani hukuman penjara 93 hari lagi.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules 15 Potret Nona Berlian, Pemeran Ronaldowati yang Kini Cantiknya Tak Kalah dari Gadis Korea Tak Hanya Fenomena Gancet, Ternyata ‘Cupang’ Juga Bisa Membuat Orang Meninggal 7 Fakta Tentang Dunia Esek-Esek Jepang yang Bakal Membuatmu Tercengang Kabar Terbaru Dicky Haryadi, Kontestan AFI 1 yang Dulu Pernah Bikin Para Cewek Meleleh Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya 5 Bercandaan Presiden Soekarno yang Lebih Kocak Dari Stand Up Comedy Wanita Ini Bikin Geger Gara-Gara Mengaku Sebagai Nabi Terakhir dan Punya Kitabnya Sendiri
BERITA TERKAIT
BACA JUGA