Hubungan Ronaldo dan Irina Resmi Kandas

oleh venny
15:44 PM on Jan 19, 2015

Ronaldo dan kekasihnya yang merupakan model seksi asal Rusia, Irina Shayk belakangan memang senter dikabarkan bahwa hubungan keduanya retak. Kabar itu berhembus makin kencang ketika bintang Real Madrid tersebut tak ditemani sang kekasih yang sudah 5 tahun dikencaninya pada malam penghargaan FIFA Ballon d’Or 2014, 12 Januari 2015 lalu. Kapten Timnas Portugal itu juga tak menyebut nama Irina sekalipun dalam pidato kemenangannya. Bahkan dikabarkan Iriana tak lagi menjadi follower Ronaldo di twitter.

Kini kabar keretakan hubungan mereka sudah terjawab, Agen sekaligus perwakilan Irina telah mengkonfirmasi kebenaran kabar tak membahagiakan tersebut.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Ronaldo dan Irina
Ronaldo dan Irina

“Kami bisa mengonfirmasi bahwa Irina Shayk telah mengakhiri hubungannya dengan Cristiano Ronaldo,” ucapnya kepada New York Post, seperti dilansir Dailymail.

Sebelumnya agen Irina seakan membantah kabar tersebut dengan mengatakan sang model tak bisa hadir di ajang dimana Ronaldo terpilih sebagai pemain terbaik dunia 2014 itu karena ada komitmen kerja.

Namun penyebab keretakan hubungan pemain bola dan model seksi tersebut belum diketahui. Kabar yang beredar mengenai penyebab keputusan mereka untuk berpisah ini karena Irina tak akur dengan ibunda Ronaldo, Maria Dolores dos Santos Aveiro.

Kabar tersebut serta merta dibantah oleh agen Irina yang menegaskan bahwa hubungan Irina dan keluarga Ronaldo sangat baik.

“Dia (Irina) sudah sangat dekat dengan keluarganya. Segala rumor negatif tentang Irina dan keluarga Ronaldo sama sekali tak benar dan bukan penyebab perpisahan mereka. Saat ini, Irina belum bisa berkomentar apa-apa,” ujarnya.

Diketahui selama ini hubungan Ronaldo dan Irina dimulai pada tahun 2010, setelah keduanya menjadi model Armani Exchange. Keduanya menjalin hubungan di tengah sibuknya jadwal mereka, keduanya tampak selalu mesra tiap kali bertemu. Bahkan Irina pun tampak sudah akrab dengan Cristianinho, putra Ronaldo.

 

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA