Menginap di Hotel Transparan, Saat Privasimu Dilihat Semua Orang!

oleh Alfry
09:07 AM on Mar 18, 2015

Orang memilih hotel biasanya mempertimbangkan kenyamanan yang ditawarkan di tempat menginap tersebut termasuk privasi. Namun jika Anda menginap di hotel yang ini, privasi Anda benar-benar akan diketahui publik. Soalnya hotel ini memiliki konsep ruangan transparan sehingga semua hal yang Anda lakukan bisa diketahui orang dari luar ruangan, termasuk saat mandi!

Jika berkunjung ke Inggris cobalah untuk jalan-jalan ke kota Bath. Di kota ini ada sebuah hotel yang memiliki konsep yang unik namanya Bubble Hotel. Ini merupakan sebuah hotel dengan kamar tamu yang terbuat dari plastik transparan. Tidak hanya bagian kamar tidur saja yang terbuat dari plastik melainkan seluruh bagian kamar tetmasuk kamar mandi. Alhasil tamu yang menginap di sana bisa menikmati sensasi mandi di tengah jalan.

Baca Juga
4 Aksi Greget yang Dilakukan Barisan Patah Hati di Pernikahan Mantan, Dijamin Bikin Geleng Kepala
Disebut Perompak oleh Mantan PM Malaysia, Justru Inilah Fakta Suku Bugis Seorang Pelaut Handal

Bubble Hotel via Late Room
Bubble Hotel via Late Room

Dikatakan demikian sebab hotel ini bisa ditemukan di tengah jalan Kota Bath. Berdasarkan informasi di situs resminya, hotel ini memiliki fasilitas seperti tempat tidur mewah plus bak mandi namun anehnya tidak ada fasilitas toilet sehingga tamu yang kebelet buang air besar mapun kecil harus keluar kamar dan menuju Abbey Hotel yang tak jauh dari Bubble Hotel untuk menumpang toilet.

Karena kota Bath dikelilingi oleh pusat perbelanjaan maka banyak orang yang lalu-lalang di jalan tersebut. Nah, siap-siap deh dengan tatapan heran dari mata orang-orang yang sedang melintas di sana. Apapun aktivitas Anda, mau tidur atau pun mandi semuanya akan terlihat dari luar.

Model yang mempromosikan Bubble Hotel via LateRooms.com
Model yang mempromosikan Bubble Hotel via LateRooms

Sebagai usaha promosi, pihak hotel baru-baru ini mengundang model cantik untuk melakukan sesi pemotretan di bak mandi hotel Bubble. Model cantik ini terlihat nyaman meski banyak orang yang melihatnya. Cukup unik juga usaha pihak hotel mempromosikan usahanya.

Dalam ruangan terdapat kasur dan bak mandi mewah via LateRooms
Dalam ruangan terdapat kasur dan bak mandi mewah via LateRooms

Buat masalah keamanan tidak perlu khawatir sebab ada satpam yang menjaganya selama 24 jam penuh. Yang penasaran menginap di sana langsung saja melakukan reservasi, harga kamarnya ada di kisaran 50 Poundsterling per malamnya atau sekitar Rp.977 ribu. Tapi perlu di ingat bahwa privasi bukanlah fasilitas yang disediakan oleh hotel ini. Pastikan Anda tidak punya rasa malu.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA